Recents in Beach

Moeldoko: Masa Kampanye Prabowo Sandi 1 Juta dari Hong Kong



KAMISKOTCOM, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf Amin, Moeldokotak percaya massa pendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang hadir saat kampanye akbar di GBK, Senayan, Jakarta mencapai 1 juta orang. Moeldoko menganggap hal itu sebagai klaim pendukung Prabowo - Sandiaga.

"Dari Hong Kong satu juta (pendukung Prabowo hadir). Dari mana? Lihat saja TV-nya dengan baik ya. 'Berapa jumlah kita?' Ada yang nyeletuk satu juta. Bicaranya satu juta pun sambil tolah-toleh," ujar Moeldoko di Rumah Aspirasi Jokowi - Ma'ruf, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

Berkenaan dengan itu, Moeldoko mengatakan dirinya merupakan orang yang sangat cermat. Mantan panglima TNI itu juga mengaku telah mencermati gerak-gerik massa pendukung Prabowo - Sandiaga Uno yang hadir dalam kampanye akbar tersebut.

"Saya kan orangnya cermat, saya melihat gerak-gerik. Saya cermati satu persatu itu, jangan coba-coba sama gua," ungkapnya.
Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo mengklaim pendukung yang hadir dalam kampanye akbar di GBK lebih dari satu juta orang.

 Awalnya, Prabowo menanyakan berapa jumlah massa yang hadir kepada panitia yang kemudian diklaimnya lebih dari satu juta.

"Panita, berapa yang sudah dihitung hadir di sekitar Senayan? Berapa? Satu juta lebih," tutur Prabowo.

Posting Komentar

0 Komentar