Recents in Beach

Massa Pro-Prabowo Pulang Naik LRT Usai Kampanye, Tiket Ludes



KAMISKOTCOM,Palembang - Massa kampanye capres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga, memadati halaman Benteng Kuto Besak, Palembang. Setelah acara selesai, massa pulang naik kereta light rail transit (LRT).

Pantauan detikcom di Stasiun Pasar 16 Jembatan Ampera, tiket pun sudah habis terjual. Tidak ada lagi penjualan tiket ke arah stasiun akhir Bandara SMB II, Kota Palembang. 

"Maaf Mas, tiket sudah habis. Tidak ada lagi untuk tujuan ke arah bandara," ucap seorang petugas loket Stasiun Ampera, Selasa (9/4/2019).
"Selesai kampanye banyak rombongan naik kereta. Sekarang ada sekitar 300 penumpang di atas peron, kereta udah penuh.

 Tidak ada lagi tiket kereta untuk tujuan ke bandara sama seperti stasiun lain sampai jam operasional selesai," sambungnya. 

Sementara itu, untuk tiket kereta tujuan stasiun akhir di stasiun DJKA diketahui masih tersedia. Beberapa penumpang tujuan dan/atau arah bandara bahkan sempat kecewa.

"Ini mau beli tiket tapi sudah tidak ada lagi, sudah habis. Kalau tujuan Stasiun Polresta, Jakabaring, sama DJKA masih ada. Hanya ke arah bandara yangudah habis terjual," kata Puspita Sari. 

Sebagai pendukung capres nomor urut 02, Sari mengaku sengaja naik 'ular besi' ini untuk menghindari macet. Dia pun telah memprediksi sejak awal lalu lintas jalanan dari dan arah pusat kampanye macet total. 

"Saya sudah yakin dari awal pasti akan macet, maka tadi rombongan naik LRT. Eh... ternyata malah nggak dapat tiket," katanya kecewa. 
Dari pantauan di peron keberangkatan stasiun LRT Ampera, terlihat ratusan penumpang menunggu kereta LRT. Bahkan mereka masih dengan atribut yang sama saat kampanye di BKB. 

Pemandangan ini pun seolah tidak seperti biasa. Kereta LRT hanya padat saat ada acara ataupun hajatan besar di Pasar 16 Ilir atau di sekitar Jembatan Ampera. 

Sedangkan di dalam kereta, terlihat penumpang memadati tiga gerbong kereta yang ada. Mereka pun harus berdesak-desakan karena LRT penuh.

Posting Komentar

0 Komentar