Recents in Beach

Veve Dukung Jokowi, Sabyan Ke Prabowo, Di Manakah Puja Syarma?


KAMISKOTCOM, Jakarta—Pilpres kali ini terasa panas dan bikin kita gerah, Karena aktornya hanya itu-itu saja. Jokowi dan Prabowo, terkadang banyak juga orang siah muak dengan keduanya hingga memutuskan untuk Golput. 

Di sisi ketegangan itu ada juga kalangan publik figur yang memutuskan untuk mendukung bahkan menjadi jurkam kampanye salah satu capres. Artis-artis, youtubers, dan para ulama hingga penyiar Shalawat, Nasyid Islami pun ikut terpecah belah. 

Hari ini publik digemparkan dengan sosok Nissa dengan Sabyan Gambusnya, dan Veve Zulfikar yang sering berduet dengan ayahandanya. Namun ada yang adem di antara kedua ini bagi saya, yaitu Puja Sharma. 

Dalam Pilpres kali ini, Sabyan berpihak kepada 02 dan Veve terus mengkampanyekan Kiainya yang jadi Cawapres dari pertahana di 01.

Namun, banyak orang yang mengkritik Sabyan, ternyata Sabyan tidak fasih dalam melafalkan bahasa Arab yang dinyanyikan dalam Sholawatnya, berbeda dengan Veve yang memang orang tuanya adalah seorang Qari’ dan asli memiliki kultur pondok pesantren yang kuat. 

Ya wajar saja dong, Nissa Sabyan kan lulusan SMK bukan Pesantren, wajar kalau kurang Fasih.

Bukan hanya karena kurang fasih, Sabyan juga sering joget-joget jingkrak-jingkrak ketika bernyanyi melantunkan Shalawat, padahal Shalawat itu suatu yang sakral, bukan semacam musik biasa yang bersifat profan.  Bagi orang pesantren Shalawat sambil joget-joget itu tak beradab.

Oleh karenanya Veve menyindir Sabyan dalam status Instagramnya. Karena Veve asli produk pondok pesantren.


Posting Komentar

0 Komentar