Recents in Beach

Nenek Peluk dan Cium Prabowo di NTB Dapat Jatah Rp 500 Ribu?


KAMISKOTCOM, - Calon presiden nomor urut 02   mendapatkan pelukan hangat dari seorang nenek berkerudung hijau saat mengisi orasi di Lapangan Karang Pule, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Namun, di media sosial, beredar sebuah video yang menampilkan sosok diduga nenek tersebut mengaku mendapatkan uang Rp 500 ribu setelah naik ke panggung dan berfoto bareng Prabowo Subianto.

Rekaman itu diunggah melalui akun jejaring sosial Twitter @habibthink. Dalam video tersebut, nenek itu diwawancarai seorang pria yang menanyakan soal uang Rp 500 ribu itu.

“Merinding mendengar kesaksian seorang nenek yang mengaku diberi uang sebesar Rp 500.000, karena berfoto bersama Prabowo di atas panggung,”tulis akun @habibthink seperti dikutip Suara.com, Rabu (27/3/2019).


Capres Prabowo Subianto (kanan) dipeluk emak-emak di Nusa Tenggara Barat. 

Dalam video itu, tampak nenek tersebut mengenakan kerudung berwarna hijau sama seperti nenek yang naik ke panggung memeluk Prabowo.

Ketika ditanya jumlah uang yang diterima, nenek tersebut sambil mesem-mesem mengaku mendapatkan uang sebesar Rp 500 ribu dari tim Prabowo.

Pria tersebut bertanya, "dikasih berapa?” Kemudian, nenek tersebut menjawab sambil tersenyum, "Rp 500 ribu.”
Lalu pria itu menanyakan apa saja yang telah dilakukan oleh nenek si nenek agar mendapatkan Rp 500 ribu. 

Nenek tersebut menjawab secara gamblang. Dia pun tampak senang lantaran telah mendapatkan uang dan pelukan dari Prabowo.

“Salaman begini (salaman tangan), tangannya begini (salam dua jari), dipeluk, dicium,” ungkap si emak.
Saat mendengar pengakuan si nenek, pria tersebut pun tampak tersenyum. “Sangat luar biasa. Ini lagi viral,” ungkap pria tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar