Recents in Beach

Menang Telak, Ulama Aceh Serentak Dukung Jokowi


KAMISKOTCOM, Jakarta—Sekertaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengunjungi ulama kharismatik Aceh, Abuya Tu Min di Kabupaten Bireuen, Aceh. Kunjungan Hasto itu dalam rangka meminta restu agar Jokowi-Ma'ruf menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Abuya Tu Min mengatakan, siapapun presiden dan calon presiden terpilih nanti, harus membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Namun, Murid Abuya Syekh Muda Waly Al-Khalidy itu juga menyatakan kecintaannya pada Jokowi.

"Siapa yang terpilih nanti, itulah pilihan kami. Tapi saya cinta Jokowi. Doa saya berikanlah pemimpin yang baik bagi bangsa indonesia. Siapa orang yang baik Allah lah yang tahu," ujar Abuya Tu Min saat menerima dengan Hasto beserta rombongan, Jumat (8/3/2019).

Abuya Tu Min menilai sosok Jokowi sebagai seorang yang sangat dekat dengan masyarakat. Ia pun meminta Hasto untuk menyampaikan salamnya kepada mantan gubernur DKI Jakarta itu.

“Sampaikan salam buat Pak Jokowi," kata Abuya. 

Merespons hal itu, Hasto menyatakan apabila Jokowi sangat mencintai rakyat Aceh dengan bukti sebagai presiden pertama yang mengunjungi Aceh sebanyak sepuluh kali.

“Pada 15 Maret nanti beliau akan kembali ke Aceh. Ini bukti perhatian beliau kepada Aceh," jelas Hasto.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu meminta doa restu kepada Abuya Tu Min agar dapat melancarkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres 2019.

“Kehadiran kami menghadap Abu untuk memohon doa restunya agar tetap memimpin Indonesia, karena komitmennya untuk Bangsa dan rakyat Indonesia,” kata Hasto.

Posting Komentar

0 Komentar