Recents in Beach

Mantap, Ketua DPW PAN Sultra Targetkan Jokowi Menang 80%


KAMISKOTCOM, Kendari - Ketua Harian DPW PAN Sultra, Kerry Syaiful Konggoasa, bereseberangan dengan sikap partainya yang mendukung Prabowo-Sandiaga. Kerry yang juga Bupati Konawe itu menargetkan 80% perolehan suara Jokowi-Amin di Sultra.

"Kemenangan Jokowi di Sultra bisa mencapai 80 persen, jika semua elemen yang hadir pada jalan sehat kemarin bersatu," kata Kerry, di Kendari, Minggu (3/3/2019).

Menurutnya, kedatangan Jokowi di Sultra dan melakukan aktivitas jalan sehat bersama masyarakat membawa energi positif tersendiri. Pasalnya, terlihat jelas animo masyarakat akan kehadiran Jokowi, puluhan ribu masyarakat hadir untuk bertemu Jokowi. Kerry yang juga Bupati Konawe mengaku jika ia juga membawa ribuan masyarakat dari Konawe untuk ikut jalan sehat. 

Kerry memang memiliki pilihan yang berbeda, padahal partainya merupakan partai koalisi yang mendukung pasangan Prabowo-Sandi. 

Ia juga secara terang-terangan akan memberikan suaranya untuk Jokowi pada pilpres 17 April mendatang. 

Dibeberkannya, jika secara politik kedatangannya Jokowi ke Sultra selama dua hari yakni 1 hingga 2 Maret, sebenarnya rugi. 

"Kalau dihitung berapa wajib pilih di Sultra, tidak banyak. Lebih baik Jokowi konsen di Jawa tapi karena Jokowi menilai jika Sultra merupakan satu kesatuan dari Indonesia makanya Jokowi juga datang di Sultra," pungkasnya. (rvk/asp)

Posting Komentar

0 Komentar