Recents in Beach

Mahfud: Tak Mungkin Operasi Prabowo Apalagi Permainan Jokowi


KAMISKOTCOM, Semarang - Mahfud Md menyebut KPK sudah bekerja optimal menindak kasus korupsi. Mahfud Md berharap tak ada yang mengaitkan operasi tangkap tangan (OTT) Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy) dengan urusan politik. 

"Jangan berspekulasi ini tindakan politik, ini murni hukum, kalau mau politik, siapa coba? Tidak mungkin ini operasinya Pak Prabowo, karena Pak Prabowo tidak bisa. Tidak mungkin permainannya Pak Jokowi, murni ini soal hukum, jangan kaitkan pilpres. 

Hukum harus ditegakkan, ada pilpres atau tidak ada pilpres, ini murni hukum. KPK tugasnya dengan tepat," ujar Mahfud Md kepada wartawan di Universitas Semarang (USM), Sabtu (16/3/2019).

Mahfud Md sebelumnya juga mengomentari Romahurmuziy yang terjaring OTT KPK. Awalnya Mahfud menulis di Twitter tentang peringatan yang pernah dia sampaikan kepada Rommy. Tapi Mahfud tidak menjelaskan peringatan apa yang diberikan dalam cuitannya.

"Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap KPK dan Langsung Menuju Jakarta - ASUMSI --> As I told you at that night, in Darmawangsa Hotel: everything is matter of time.!" tulis Mahfud melalui akun Twitter, seperti dilihat detikcom, Jumat (15/3).

Sementara itu, KPK sudah memutuskan status Ketum PPP Romahurmuziy dan lima orang lainnya yang diamankan dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Pengumuman hasil gelar perkara akan disampaikan KPK siang ini.

"Terkait dengan perkara, sebelum 24 jam berakhir pagi ini, KPK telah menentukan status hukum perkara dan orang-orang yang diamankan kemarin. Hasil dan barang bukti akan kami sampaikan pada konferensi pers," ujar juru bicara KPK Febri Diansyah, Sabtu (16/3

Posting Komentar

0 Komentar