Recents in Beach

Goblok, Kader PKS Perkosa Anak Kandungnya yang Berumur 14 Tahun

KAMISKOTCOM, Riau—Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Pasaman Barat dapil III dari Partai PKS berinisial (AH) di duga Cabuli anak kandungnya berinisial (CA) 17 Tahun sejak dari umur Tiga(3) tahun.

Saat di Konfirmasi Ke Pihak Polres Pasaman Barat melalui Humas, Membenarkan laporan dugaan Tersebut.

" benar pada hari kamis (07/03/2019) kemaren adanya laporan yang masuk tentang orang tua mencabuli anak kandungnya, dan pelaku melarikan diri ke Jawa" Ungkap Humas sementara itu Ketua DPC Partai PKS Pasaman Barat fajri Yustian saat di wawancarai Menyampaikan bahwasanya Pelaku Inisial (AH) Bukan dari kader PKS.

"Pelaku Inisial (AH) Bukan dari Kader PKS dia kita retrut dari Eksternal dengan Pertimbangan setau kita Beliau adalah Imam mesjid raya sungai aur dan guru ngaji, Oleh karena itu kita ambil dia, tapi kalau soal pribadinya tentu kita tidak sampai kesitu, dan mengenai kasus ini tentu kita tidak menduga,Oleh karena itu kalau di liput silahkan diliput cuman jangan sampai itu merugikan kepada partai,pernyataan saya ini harus di buat" tegas Fajri. 

"saya sudah kordinasi dengan teman-teman saya semua, kami terus terang aja binatang itu bukan manusia, siapun itu binatang bukan manusia, sekarang kami menganggap dia tidak ada" Tambahnya (Joni Harahap)

Posting Komentar

0 Komentar