Recents in Beach

Banyak Kader PAN Dukung Jokowi, Kini Ketua PAN Sultra Arahkan Dukungan ke Jokowi


KAMISKOTCOM, Jakarta - Ketua Harian DPW PAN Sultra, Kerry Syaiful Konggoasa secara tegas menyatakan dukungannya kepada Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019. PAN pun ingin mencari kejelasan kabar itu alias bertabayun.

"Kan dia nggak mengatasnamakan PAN. PAN di Sultra itu bulat. Saya kan panwilnya. PAN bulat mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kalau ada pernyataam dukungan dari Bang Kerry, saya mau tabayun dulu," ujar Ketua DPP bidang Organisasi, Yandri Susanto, kepada wartawan, Senin (4/3/2019). 

Kendati demikian, Yandri memastikan bahwa DPW PAN Sultra secara bulat mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sesuai dengan keputusan rakornas. Yandri mengatakan, andai pernyataan Kerry Syaiful benar adanya, hal itu bukan atas nama partai. 

"(Jadi) Sebagai Ketua DPP bidang organisasi tentu saya ingin tabayun dulu dengan Bang Kerry apa benar dia menyampaikan itu. Dalam kondisi apa, dan bagaimana. Tapi kami pastikan, PAN all out dukung Prabowo-Sandi di Sultra," katanya. 

Sebelumnya, Ketua Harian DPW PAN Sultra Kerry Syaiful Konggoasa berseberangan dengan sikap partainya yang mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kerry yang juga Bupati Konawe itu menargetkan 80% perolehan suara Jokowi-Ma'ruf Amin di Sultra.

"Kemenangan Jokowi di Sultra bisa mencapai 80 persen, jika semua elemen yang hadir pada jalan sehat kemarin bersatu," kata Kerry di Kendari, Minggu (3/3). (mae/elz)

Posting Komentar

0 Komentar