Recents in Beach

UAS dan Jokowi Temui Nyak Sandang, Ada Apa? Kok Mencurigakan!


KAMISKOTCOM, Jakarta—Dai kondang Indonesia asal Riau, Ustadz Abdul Somad akan kembali berkunjung ke Aceh, bulan depan.

Pada kunjungan kali ini, Ustadz Abdul Somad dijadwalkan akan mengisi tabligh, tausiyah, dan khutbah Jumat, di 13 lokasi yang berada di 10 kabupaten/kota di Aceh.

10 kabupaten/kota yang akan disinggahi Ustadz Somad pada kunjungan kali ini adalah, Bireuen, Aceh Timur, Bener Meriah, Aceh Tengah, Nagan Raya, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Subulussalam, dan Aceh Singkil.

“Alhamdulillah, setelah absen dua bulan, UAS -- sapaan Ustadz Abdul Somad -- akan kembali hadir ke Aceh. Kali ini, UAS akan berada selama 4 hari, dari tanggal 6 sampai 9 Maret 2019,” kata Fadhil Rahmi kepada Serambinews.com, Selasa (26/2/2019).

Fadhil Rahmi merupakan kakak kelas ustad Abdul Somad ketika di Pesantren Darul Arafah Sumatera Utara dan di Al Azhar University, Mesir.

Selaku sahabat karib UAS, Fadhil kerap terlihat bersama Ustadz Abdul Somad, ketika berdakwah di Aceh maupun di daerah lainnya di Indonesia.

Melalui pesan Whatsaap kepada Serambinews.com, Selasa (26/2/2019), M Fadhil Rahmi merilis jadwal dan agenda safari dakwah Ustadz Abdul Somad ke Aceh pada bulan Maret 2019.

Berikut ini jadwal tabligh, tausiyah, dan khutbah jumat Ustadz Abdul Somad di Aceh, dari tanggal 6 sampai 9 Maret 2019.

Dai kondang dengan jutaan follower, Ustaz Abdul Somad (UAS) akhirnya tiba di Hotel Grand Aceh Syariah, Lamdom, Banda Aceh, tempat dilaksanakannya Muber HUDA, Minggu (25/11/2018) sekira pukul 20.15 WIB.

UAS datang menggunakan Toyota Velllfire hitam dengan iringan mobil ofisialnya.

Ustaz yang humoris dan kharismatik itu pun disambut dengan bacaan salawat badar oleh puluhan ulama.

Tak sedikit pula yang mengabadikan momen haru itu menggunakan smartphone-nya.

Perlahan sang ustaz didampingi ofisialnya lalu dijamu di ruang VIP di hotel tersebut.

UAS makan malam bersama satu meja Nyak Sandang, sang pemilik obligasi pembelian pesawat Seulawah RI 001.

Hadir pula Ketua HUDA terpilih, Tgk HM Yusuf A Wahab alias Tu Sop, Waled Nu, Ketua Umum Rumôh Umat, Tgk Mustafa Husen, serta ulama lainnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu, UAS mengucapkan selamat kepada Tu Sop yang baru saja terpilih sebagai Ketua HUDA.

Selain itu, hadirnya Rumoh Umat merupakan suatu terobosan untuk mensejahterakan umat Islam di Aceh.

"Rumoh Umat ini tempat berkumpulnya umat untuk menyedekahkan hartanya di jalan Allah. Semoga memberi berkah," kata UAS.


Ustaz terpopuler se-Indonesia itu mengajak masyarakat Aceh untuk mengikuti jejak Nyak Sandang, sang pemilik obligasi pembelian pesawat Seulawah RI 001. Menurut UAS, Nyak Sandang merupakan ikon yang sangat layak ditiru.
(*)

Posting Komentar

0 Komentar