Recents in Beach

Tumbangkan Prabowo di Sumbar, Direktur Relawan Resmikan Rumker


KAMISKOTCOM, Payakumbuh—Kekalahan Jokowi tahun 2014 yang hanya mendapatkan 23 % memicu Para Relawan Jokowi Amin untuk membalikan keadaan. 

Diinisiasi Bayu Vesky dan relawan militan Jokowi lainnya, dst

Dalam rangka mengintensifkan gerakan relawan pemenangan  Jokowi-Amin Direktur TKN Maman Imanulhaq ke Sumatera Barat meresmikan Rumah Kerja Relawan Sumatera Barat dan konsolidasi  relawan #01 Luak Limo Puluah Kota dan Kordinator Relawan Se- Sumatera Barat melakukan ToT door to door caimpaign. 

Ketua Rumker Sumbar Bayu Vesky  mengatakan kita kaffah dalam perjuangan dan fokus door to door. Dia yakin rontokan lumbung suara 02 pada 2014. Kami yakin dengan motivasi Kyai kami makin semangat memenangkan Pak Jokowi. Kita sudah punya tim dari provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Nagari. 

Dalam pengarahannya Kang Maman sangat mengapresiasi relawan Sumbar kerena kekuatan kita ada di Relawan. Relawan antitesa kekuatan Partai politik. Parpol mobilisasi Relawan Partisipasi. Relawan memunculkan politik partisipatif. 

Jokowi hanya menang dengan kekuatan Rakyat Indonesia bukan kekuatan kapitalis. Kita tidak boleh menang dengan merendahkan orang lain. Menang dengan kepercayaan diri.

Posting Komentar

0 Komentar