Recents in Beach

Terungkap Sudah Teka-Teki Capres-Cawapres Pilihan Ustadz Abdul Somad


KAMISKOTCOM, Jakarta—Kalau kita belajar Analisis Behaviour, femonena mutakhir tentang perkembangan Ustadz Abdul Somad ini sebetulnya sudah jelas banget rute-nya. Dari yang awalnya tendensius berseberangan dengan pemerintah, lalu tiba-tiba bikin video bahwa beliau memilih netral dalam persoalan pilpres. Tak lama berselang beliau melakukan safari ilmiah dan ruhaniah kepada Guru-Guru Utama di Nahdhatul Ulama; Habib Luthfi bin Yahya, Syaikhuna Maemun Zubaer, dan KH. Sholahuddin Wahid. 

Di waktu yang bersamaan, TGB posting percakapan pribadinya dengan Ustadz Yusuf Mansur soal Pak Jokowi di akun sosmednya. Klop banget. 

Tinggal dirangkai-rangkai dikit aja puzzle-nya. Ustadz Abdul Somad Alumni Al-Azhar Mesir. Tuan Guru Bajang adalah Ketua Ikatan Alumni Al-Azhar. Yang lebih senior, Prof. Dr. Quraish Shihab juga mantan Ketua Ikatan Alumni Al-Azhar. Subhanallaaaah. SATU barisan. 

Jangan kaget kalau di awal April Ustadz Abdul Somad deklarasi dukungan untuk Presiden Jokowi, Putera Terbaik bangsa yang sederhana, dan mendedikasikan hidupnya untuk bekerja. TABIK!

Posting Komentar

1 Komentar