Recents in Beach

Setelah Jokowi, TGB Jenguk Ibu Ani Yudhoyono


KAMISKOTCOM, Jakarta—Jakarta-- Politikus Golkar Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menjenguk Ani Yudhoyono, istri mantan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang saat ini menjalani perawatan di National University Hospital Singapura.

TGB mengunggah fotonya bersama SBY saat datang ke Singapura. Foto itu diunggah melalui akun Instagram @tuangurubajang, Jumat (22/2).

Dalam unggahannya itu, TGB juga mengajak masyarakat untuk membacakan Al Fatihah untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Dengan niat kesembuhan itu, mari kita bacakan surah Al-Fatihah untuk Ibu Negara keenam Hj. Ani Bambang Yudhoyono yang tengah diuji oleh ALLOH. Semoga Beliau dan semua saudara kita yang sedang sakit diberi kesembuhan yang paripurna oleh ALLOH Subhanahu wata'ala," tulis TGB.

Dia juga mengatakan semoga SBY selalu diberi kekuatan dan kesabaran lahir batin.

Menurut TGB surah Al-Fatihah adalah surah terhebat dalam Alquran. "Ia diberi beragam nama diantaranya Asy-Syifa ( kesembuhan, penyembuhan ). Maka banyak riwayat menjelaskan bahwa para sahabat Rasul yang mulia membaca Al-Fatihah saat menjenguk orang yang sedang sakit agar diberi kesembuhan," kata TGB.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arif membenarkan kedatangan TGB ke Singapura untuk membesuk Ani Yudhoyono. 

"Tadi sore jam 16.00," kata Andi.

TGB sempat menjabat sebagai anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, partai yang dibentuk SBY. TGB mengundurkan diri dari Demokrat karena perbedaan pandangan dan dukungan di Pilpres 2019.

TGB menyatakan dukungan ke calon presiden nomor 01 Joko Widodo, sedangkan Demokrat mendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Usai keluar dari Demokrat, TGB berlabuh ke Golkar.

Posting Komentar

0 Komentar