Recents in Beach

SBY Meneteskan Air Mata: Terimakasih Pak Jokowi dan Dokter dari Kepresidenan


KAMISKOTCOM, Jakarta - Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono menjelaskan kondisi kesehatan sang istri, Ani Yudhoyono. SBY, lewat rekaman video yang beredar pada Rabu, 13 Februari 2019, mengatakan Ani sakit kanker darah.

"Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia," kata SBY. "Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura."

Dalam video itu, SBY juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan tim dokter kepresidenan.

"Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani," ujar SBY.

Baca Juga: Tiga Ustadz Yang Jamaahnya Mayoritas Dukung Jokowi, UYM, UAI, dan Aa Gym
Baca Juga: Wasiat Habib Luthfi Kepada UAS: Majukanlah NU dan Aswaja, Bumikan Islam Nusantara
Baca Juga: Akankah Dukung Jokowi? Ini Penjelasan TGB Arah Dukungan UAS dan Aa Gym

Ia juga menghaturkan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ani Yudhoyono oleh masyarakat Indonesia. "Terima kasih kepada para sahabat di tanah air yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Termasuk yang melalui media sosial," kata SBY. "Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak ibu sodara sekalian."

Posting Komentar

0 Komentar