Recents in Beach

Ribuan Warga Riau “Kampung Ustadz Abdul Somad” Gelar Istighatsah Untuk Kemenangan Jokowi-Ma`ruf


KAMISKOTCOM, Riau—Para Kiai, Santri dan ribuan warga Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Riau salat istigasah dan tablig akbar agar pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'aruf Amin menang di Pilpres 2019. Kegiatan dilakukan di depan Pondok Pesantren Himadah Jalan lintas Dayun.

"Kami dari aliansi kiai dan santri se-Kabupaten Siak bersama sekitar 7.000 orang dari berbagai elemen masyarakat melaksanakan tablig akbar dan salat istigasah. Tujuannya, untuk pasangan Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'aruf," ujar Ketua Panitia sekaligus Ketua PC Nahdatul Ulama Kabupaten Siak, Toyib Firdaus, Selasa (19/2).

Dalam tablig akbar tersebut, panitia menghadirkan penceramah dari Ketua PBNU Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar. Menurut Toyib, itu dilakukan sebagai bentuk dukungan dan harapan masyarakat untuk keselamatan bangsa.

"Dan bentuk dukungan untuk memperjuangkan kiai besar NU KH Ma'aruf Amin, dalam niatan baiknya menjadi wakil presiden mendampingi Bapak Ir Joko Widodo untuk periode 2019-2024," lanjut Toyib.

Dikatakan Toyib, setelah pelaksanaan kegiatan istigasah berakhir, dilanjutkan dengan deklarasi oleh seluruh kiai dan para santri yang diikuti oleh masyarakat yang hadir. Deklarasi dipimpin kiai Toyib yang menyatakan bahwa pada Pemilu mendatang 17 April 2019, akan memberikan dukungan suara kepada pasangan urut 01 Jokowi-Ma'aruf.


"Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di beberapa kabupaten lainnya di Riau, sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap pasangan Jokowi Ma'aruf. Di antaranya di Pelalawan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Ukui dan di Desa Suka Maju Kabupaten Kuansing," tutup Toyib.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Permisi ya guy's cuma mau kasih info saja buat semuanya Gan ..!
    Buruan Gabung !!! Bersama ©GarudaQQ GAME Poker Online Terbaik, Terpercaya Dan Tercepat...
    No BOT or ADMIN..
    - minimal deposit or Withdraw : Rp20.000,-
    * Bonus TurnOver 0.3% setiap minggunya
    * Bonus Referal 15% Seumur Hidup (Bebas Syarat)

    Jika Tidak Bisa Login, Hubungi Saja CS_GarudaQQ Via :


    Via BBM : D8B0CCD8 - garudaQQ

    Via WA : +6287868428478 - Jesica
    LiveChat Online ©24Jam

    Mari Rasakan Ke SUKSESAN Anda Bersama Kami:
    * Qiu Qiu
    * Bandar poker online
    * Poker Online Terpercaya

    Link daftar alternatif:
    https://www.garudaqq.id/
    https://www.g-qq.ga/

    BalasHapus
  2. Media Pembodohan.. data tidak sesuai fakta

    BalasHapus