Recents in Beach

Prabowo Khawatir Rakyat Punah, Neno Khawatir Allah Tak Ada yang Nyembah


KAMISKOTCOM, Medan—Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di Regale Internasional Convention Center, Medan Sumatera Utara.

Prabowo langsung memasuki gedung dengan pengawalan ketat, Sabtu (23/2/2019).

Sejumlah warga kota Medan antusias hingga dorong-dorongan untuk bisa berjabat tangan dengan maupun mengabadikan peristiwa itu.

Setelah turun dari mobil mewah bermerek Toyota Alphard berwarna hitam, Prabowo Subianto mendapatkan pengawal ketat lantaran massa mencoba untuk bisa bersalam dengannya.

Sesampai di dalam, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang telah menyambutnya dengan begitu semarak.

"Terima kasih sambutan saudara sekalian, saya merasa agak muda dengan pengambilan seperti ini," ucap Prabowo saat berada di atas panggung dengan menggunakan pelantang suara.

Sebelum menyampaikan terima kasihnya dengan pelantang suara, puluhan kaum remaja mengenakan baju berfoto Prabowo Subianto menyambutnya di atas panggung.

Kemudian, ia menyampaikan rasa prihatinnya kepada bangsa Indonesia, lantaran sudah lama tertindas dan dirpas oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

Ia mengatakan, bahwa selama ini Indonesia telah dikuasai oleh segelintir orang yang hanya menikmati kekayaan tanpa memikirkan masyarakat.

"Saya purnawirawan harusnya istirahat, tetapi saya lihat negara saya tidak dalam keadaan baik. Saya merasa kekayaan Indonesia hanya dinikmati segelintir orang saja," ucapnya.

Atas keprihatinannya, ia juga mengatakan bahwa bangsa Indonesia dalam keadaan atau mendekati kepunahan dengan situasi dan kondisi saat ini.

"Saya melihat bangsa Indonesia di ujung kepunahan," ucapnya.

Mendengarkan pidato Prabowo, ribuan pendukungnya langsung meneriakkan bahwa 2019 harus ada perubahan dari posisi pemimpin negara.

"Prabowo Presiden 2019," kata ribuan orang yang tak henti-hentinya meneriakkan namanya.

Ia juga menaruh janji kepada ribuan orang yang telah memadati ruangan gedung tersebut. Prabowo mengatakan, bahwa akan membela hak-hak dari masyarakat yang selama ini telah tertindas dari pimpinan sebelumnya.

"Saya akan bicara membela rakyat Indonesia. Apapun buang terjadi saya akan membela rakyat saya," ucapnya.

Mantan Danjen kopassus ini juga mengatakan, tidak rela ada rakyat Indonesia yang sampai saat ini masih miskin, baik itu dari segi ekonomi maupun pendidikan hingga kesehatan.

"Saya tidak rela rakyat saya masih miskin. Saat tidak rela anak-anak muda sulit mendapatkan pekerjaan," ucapnya.

Prabowo juga tidak rela melihat kondisi para kaum remaja saat ini masih banyak yang menjadi pesuruh atau kacung dari pemilik kekuasan.

Untuk itu, ia meminta kepada para pendukung mendoakannya bisa merebut kursi pimpinan Negara agar kelak bisa mengembalikan kehormatan bangsa.

"Saya tidak mau anak-anak muda menjadi kacung orang lain. Bangsa kita bukan bangsa kacung, bangsa kita harus terhormat," ucapnya.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Jangalah kita ajak Tuhan utk bersedih melihat kita atas kekurangan yg seharusnya kita mengerti.
    Jelas2 perbuatan i yg bersifat begini sangatlah mendukakan Tuhan.

    BalasHapus
  2. Jika benar calon pemimpin mau membetantas kemiskinan & pengangguran jgn asal ngomong dan di ceritakan masalah org miskin kasih contoh langsung yg miskin bisa berubah jgn hnya di jdikan contoh msih byk org" yg pengangguran & yg bekerjapun msih di bawah garis kemiskinan karna gaji msih di atur pemerintah yg pendapatan tdk sesuai dgn pengeluatan

    BalasHapus