Recents in Beach

Memalukan, Politisi PKS Kepergok Zina Bersama Pelajar 17 Tahun di Mobil Dinas


KAMISKOTCOM, Jakarta—Oknum anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan berinisial GR (42) tertangkap tangan oleh warga sedang berbuat mesum dengan gadis berumur 17 tahun di mobil dinasnya, Selasa (11/4/2017) sore.

Seperti dikutip dari situs resmi tribratanews.polri.go.id, peristiwa itu terjadi di halaman Gedung Olahraga dan Seni Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kejadian tersebut berawal saat gadis tersebut sedang jogging di halaman gedung. GR, anggota Fraksi PKS DPRD Hulu Sungai Selatan yang melihatnya lalu memangggil dan menyuruh dia masuk ke dalam mobil.

Salah satu saksi di sekitar gedung yang curiga akan hal tersebut kemudian mendekati mobil GR dan langsung membuka pintu mobil.

Dia terkejut karena saksi melihat keduanya sedang bersetubuh. Saksi lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Hulu Sungai Selatan.

Kasubag Humas Polres Hulu Sungai Selatan AKP Agus Winartono membenarkan kejadian tersebut.

"Selasa sore petugas mendapat laporan warga bahwa telah mengamankan GR bersama seorang wanita yang sedang berbuat mesum di dalam mobilnya. Saat ini, GR terancam Pasal 81 ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara," tutur Agus.

Gadis yang masih berstatus pelajar itu sudah dimintai keterangan. Saat diperiksa, dia mengaku bahwa keduanya sudah pernah bertemu beberapa kali sebelumnya.

“Sudah empat kali bertemu dengan GR dan diajak jalan–jalan. Tetapi diajak gituan baru kali ini dengan iming–imingi akan diberi uang,” ungkapnya.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten HSS, M Thalhah, tidak menampik terkait dengan kabar diamankannya satu anggota dewan dari partai PKS.

"Informasi yang kita peroleh, memang ada anggota dewan dari partai kita yang diamankan oleh anggota Polres HSS," katanya, Rabu, (12/4).

Namun, pihaknya masih belum mengetahui kepastian kasus apa yang membelit kader PKS itu.

"Kita membenarkan berdasarkan keterangan pihak polisi. Kita pribadi secara langsung belum bertemu dengan yang bersangkutan," lanjutnya.

Pihaknya masih belum berani berandai-andai. Dan akan menunggu informasi dan proses dari pihak kepolisian.

"Bila memang terbukti bersalah, akan ditindak sesuai dengan aturan AD/ART partai PKS," tambahnya.

Siapakah anggota dewan berinisial GR?

Fraksi PKS di DPRD Hulu Sungai Selatan ada enam orang yakni; Gazali Rahman, Syamsudin HS, Akhmad Fahmi, Syamsuri Arsyad, Hirman, dan Muhammad Busta. 

Nah pembaca silakan menebaknya. 

Posting Komentar

18 Komentar

  1. Agama..Partai berlandaskan Agama . Ya Allah , ampunilah mereka . Walau mereka kader partai , itu bukan salah mereka. Pendukung yg milih merekalah yg salah memilih.🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
  2. moga diampuni ,,,,dan partenya lbh bagus bubar saja

    BalasHapus
  3. ha berita hoax ga netral lu giliran gini aja gembar gembor 7 hari 7 mlm giliran penyerangan masjid sama pendukung y PDIP kga di proses goblok

    Salam akal sehat

    #2019prabowosandipresidenRI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang goblok yah lu.. mana ada berita begini hoax.. nyata ini.. yang hoax Thu otak lu.. sejak kapan ada penyerangan mesjid.. raja hoax . Perusak bangsa lu..

      Hapus
    2. Ini nih yg gw demen dari kamprets .. tololnya ajaib,alami,tanpa rekayasa

      Hapus
    3. Goblok lo tolol bangsat

      Hapus
  4. Hmm klo hoax ko lengkap link nya yaaa???? Beserta keterangan polisi

    BalasHapus
  5. kejadian tahun 2017,
    tapi knapa baru sekarang diberitakan ?
    hmmm... Sontoloyo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2017 silam kurang boru viral krn blm Thn Politik.
      Skrg Thn Politik, sangat pantes utk tenggelamkan Partai BURAM PKS yg selalu gunakan isu Agama/SARA.

      Hapus
  6. Dasar oknum yg tidak bertanggung jawab.kini rasakan atas mentalmu yg keji dan buruk .

    BalasHapus
  7. Mabtanketuanya doyan nonok non bulu, eh anak buahnya sama juga

    BalasHapus
  8. Di Semarang kecamatan pedurungan, jg ada DPRD kota yg ketahuan selingkuh. Dah masuk berita juga. Pemilu ini dia ga ikut. Itu emang bnyk kader PKS yg mesum.

    BalasHapus
  9. Semoga segera tobat sebelum kedatangan malaikat maut.....

    BalasHapus
  10. Berita lama d goreng sampai gosong.. Kenapa kader yg banyak korup tdk lu goreng.. Padahal bnyk baru yg ketangkap.. Admij nya buta mata..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh pks ngaku partai paling islam,tapi kok isinya suka mesum.

      Hapus
  11. Model begini dibilang melayani masyarakat, minta dilayani masyarakat yg ada . Rusak negara karna model wakil rakyat begini. Habis anggaran negara

    BalasHapus
  12. nh web stres , masa yg di posting fitnah mulu,, makin klihatan skali takut diganti nh

    BalasHapus
  13. Asli mesumnya dapat... Seharusnya kalau uda ketangkap basa gk perlu tu nama ditutup tutupin pakai inisial segalah, mirisny indonesia orng salah ditutuptutupi.... Fuck the sistem

    BalasHapus