Recents in Beach

Luar Biasa, Si Doel Deklarasi Relawan “Tangerang Nga-HIJI”


KAMISKOTCOM, Tangerang - Artis sekaligus mantan gubernur Banten Rano Karno mulai turun ke gelanggang politik. Lama tak muncul pasca Pilgub Banten 2017 lalu, ia sekarang mendeklarasikan dukungan ke pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin melalui jaringan relawan 'Tangerang Ngahiji' di Gedung Olah Raga Rajeg, Kabupaten Tangerang. 

Bersama jaringan relawan Tangerang Ngahiji, ia menyatakan akan menyatu atau 'ngahiji' dukung Ma'ruf Amin untuk mendampingi Jokowi melanjutkan pembangunan. Deklarasi juga mengajak warga Tangerang bersatu menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2019.

"Tanggal 17 April nantikan pesta rakyat, pesta demokrasi, maka sudah sepatutnya kita merawat perbedaan untuk Indonesia lebih baik," ungkap Rano dalam rilis yang diterima detikcom di Tangerang, Banten, Minggu (10/2/2019). 

Rano saat ini maju sebagai calon legislatif di dapil Banten III. Di kesempatan itu, ia mengatakan bahwa perbedaan pilihan dalam Pemilu adalah hal yang wajar. Makanya, ia berharap kepada semua pihak termasuk tim sukses untuk menjaga kondusifitas Pemilu dari fitnah dan hoax. 

"Dalam setiap kontestasi, saya ingatkan agar tim saya tidak menyebarkan hoax. Karena itu akan merusak," ujarnya. 

Soal dukungan dan deklarasi ke Ma'ruf Amin, ia mengatakan bahwa sosoknya selama ini dikenal ulama tapi juga seorang pemikir ekonomi syariah. Ia jadi putra Banten yang telah menginspirasi lembaga keuangan khususnya sektor syariah.

Posting Komentar

0 Komentar