Recents in Beach

Kampret! Kader PKS Korupsi Pengadaan Lahan Senilai Rp.17 Miliar


KAMISKOTCOM, Depok—Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nur Mahmudi menjadi tersangka kasus korupsi proyek pengadaan lahan untuk pelebaran Jalan Nangka, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Proyek pengadaan lahan untuk pelebaran Jalan Nangka di Kelurahan Sukamaju baru ini menelan dana anggaran dari APBD sebesar Rp17 miliar pada tahun 2015. Akan tetapi, proyek tersebut hanya fiktif.

Pasalnya, akses jalan dengan panjang 500 meter lebar 6 meter tersebut sudah dibebaskan oleh pengembang yang sedang membangun apartemen di wilayah tersebut.

Anehnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ogah mengambil pusing tentang seorang kadernya, Nur Mahmudi.

“Itu urusan hukum, ya biar hukum saja yang mengurus,” kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Hal senada dikatakan oleh Anggota Majelis Syuro PKS Aboe Bakar Alhabsyi. “Enggak ngikutin,” kata Aboe di lokasi yang sama.

Kendati demikian, Fahri lebih menyayangkan karena PKS tak memberikan bantuan hukum kepada Nur Mahmudi.

Fahri mencatat, sepanjang kepemimpinan Sohibul Iman, sudah 6-7 orang tokoh senior PKS tersangkut kasus hukum tidak pernah diberikan pembelaan. Ia menyesalkan hal tersebut. [ARN]

Posting Komentar

0 Komentar