Recents in Beach

Bela Jokowi, UAS: Pemimpin Kita Masih Cinta Islam


KAMISKOTCOM, Jakarta—Pilpres ini adalah pertarungan ideologi, antara ekstrimis dan moderat antara yang jujur dan yang serakah. Sebagai bangsa yang maju tentunya rakyat Indonesia harus tau mana pilihan yang tepat untuk masa depan Indonesia.

Bukan hanya rakyat biasa, tetapi kaum agamawan adalah penentu arah Kemashlahatan di Indonesia, karena masyarakat Indonesia lebih suk mendengar pendapat para Ulamanya. 

Jelas sekali Ulama adalah sebagai mursyid atau petunjuk bagi rakyat. Siapa calon yang sekiranya masih memperhatikan perjuangan para pendahulunya tentang kebhinekaan, persatuan, dan kebersamaan di atas perbedaan. 

Munculnya sosok Yusuf Mansur, TGB, dan para Ulama sepuh NU adalah sebuah petunjuk yang luar biasa untuk memilih calon yang dipilih oleh para alim Ulama tersebut. 

Jokowi hadir sebagai sosok yang mencintai Ulama, bahkan itu diakui oleh salah satu Muballigh masyhur Indonesia yang saat ini ceramahnya digandrungi oleh anak muda, yaitu Syekh Abdul Somad. 

Syekh Abdul Somad mengatakan pemimpin kita masih cinta Islam, buktinya saya dibebaskan ceramah di mana saja. Meskipun tidak secara verbal ia memberi dukungan kepada Jokowi, tapi dari makna yang tersirat dari apa yang diucapkan beliau sudah merujuk dengan arah yang sangat pasti yaitu Pak Jokowi. 

Posting Komentar

0 Komentar