Recents in Beach

Kader “Partai Allah” Digrebek Suaminya Indehoy di Hotel bersama Kader PAN Juga


KAMISKOTCOM, OKI—Diduga berbuat mesum di hotel, dua kader Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, berinisial NN (35) dan AB (40), digerebek suami dan keluarganya. Atas permintaan keluarga, keduanya ditetapkan sebagai tahanan kota.

Tak terima, suami NN membawa keduanya ke kantor polisi, Kamis (17/8) malam. Peristiwa itu bermula kecurigaan suami dengan sikap NN selama ini. Dia pun memasang CCTV di mobil dengan tujuan bisa memantau aktivitas NN.

Kecurigaan itu akhirnya menjadi kenyataan. Suami dan keluarganya menggerebek NN diduga sedang berselingkuh di sebuah hotel di kawasan Dempo Luar Palembang, Selasa (15/8) siang.

Kanit PPA Polresta Palembang, Ipda Henny Kristianingsih mengungkapkan, kedua pelaku ditangkap dan diserahkan suami dan keluarga karena berbuat mesum. Dugaannya, perbuatan itu telah lama terjadi sehingga membuat suaminya menaruh curiga.


"Benar, Yang diamankan kader partai asal OKI. Keduanya digerebek suami dan keluarganya di hotel," ungkap Henny, Jumat (18/8).

Hanya saja, kata dia, kedua pelaku tidak dilakukan penahanan karena mendapat penangguhan tahanan dari keluarga kandung. Proses hukum tetap berlanjut setelah pemeriksaan penyidik.

"Jadi tahanan kota, berkas perkara tetap lanjut," pungkasnya.

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Mungkin memang seharusnya begini kelakuan partai Allah yg katanya suci, dan paling benar. Mudah²an pendukungnya cepat sadar dan kembali ke jalan yg benar

    BalasHapus
  2. Lho ini kan partai besutan ngamin rangis ya ????

    BalasHapus
  3. Nggak ada partai Allah,,,!!!krna Allah gak butuh partai!!!!,

    BalasHapus
  4. Nggak ada partai Allah,,,!!!krna Allah gak butuh partai!!!!,

    BalasHapus