Recents in Beach

Jaksa Bongkar Chat Mesra Ratna dan Rocky: I Need You Badly, Apakah Cinta Terlarang?


KAMISKOTCOM, Jakarta—Prabowo memang harus bertanggung jawab terhadap kasus yang menimpa Indonesia, mengenai hoax yang ia sebarkan tentang Ratna Sarumpaet yang dianiaya, ternyata dioperasi plastik saja.

Terima kasih kepada dokter spesialis bedah, Tompi, untuk membongkar dan membuat polisi langsung tersadar akan dugaan penipuan yang terbukti berbuah memang buah deception alias tipuan.

Nama Prabowo terseret terus menerus selama persidangan perdana Ratna Sarumpaet. Memang tim pemenangan Prabowo Sandi ini terlihat sekali begitu cepat melibas tanpa mengunyah hoax yang disiapkan Ratna itu.

Prabowo langsung berkoar dan melakukan konferensi pers skala nasional dan dunia. Namanya memang harus diseret.Sadis betul. Jangan buka link ini kalau kalian tidak kuat. Biar Dilan saja.

Bukan hanya Prabowo yang diseret sampai lecet! Rocky juga ikutan dibuat menggelendung! Ada lagi yang seru! Ratna pernah SMS Rocky dengan teks “I NEED U BADLY”!

APAKAH INI MERUPAKAN CINTA TERLARANG DUO R?

Bagaimana kelanjutannya?

Ratna Sarumpaet berbiara mengenai politik dalam persidangan perdana, sebagai terdakwa hoax penganiayaan yang sebenarnya adalah operasi plastik.

Ratna meminta perkaranya diungkap secara terang benderang, seterang lampu Oh Seram yang sering diiklankan di televisi tabung bertahun-tahun silam. Saingannya Oh Seram adalah iklan Prabowo waktu itu sebagai ketua HKTI. Sama-sama seram!

Saya sebenarnya, saya salah, OK. Tetapi sebenarnya yang terjadi di lapangan, di penyidikan, ada ketegangan luar biasa bahwa memang ini politik.

Saya berharap persidangan ini dengan semua unsur yang ada di sini, marilah kita menjadi hero untuk bangsa. Kalau saya dipenjara nggak masalah. Di atas segalanya hukum bukan kekuasaan.

tegas Ratna Sarumpaet dalam sidang perdana di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Kamis (28/2/2019).

Ternyata Ratna masih jatuh cinta dan terpikat kepada Prabowo. Dia masih mau menyalahkan si polisi yang katanya tegang dalam melakukan penyidikan. Ya pasti tegang lah! Wong nyaris terbang. Terbang ke Chile dan diduga membuat propaganda dengan gila-gilaan. Aneh sekali.

Yah pasti harus tegang dong! Masak gak tegang? Kalau gak tegang, gak klimaks. Lagipula, polisi pasti gak rela kalau hoax ini dibiarkan begitu saja. Politik di Indonesia ternyata terlalu kotor, karen a ulah dari si kotor Prabowo Subianto.

Bagaimana isi singkat dari dakwaan jaksa penuntut? Mari kita simak. Baca perlahan-lahan. Nama Prabowo terseret lagi sampai lecet.

Terdakwa menceritakan mengenai penganiayaan dan mengirimkan foto dalam keadaan bengkak merupakan rangkaian kebohongan terdakwa untuk mendapat perhatian dari masyarakat termasuk tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Yang disampaikan Prabowo Subianto tentang terjadinya penganiayaan yang dialami terdakwa padahal wajah lebam dan bengkak terdakwa merupakan akibat tindakan medis operasi perbaikan muka atau tarik muka pengencangan kulit muka di rumah sakit khusus bedah Bina Estetika di Menteng.

Akibat rangkaian cerita bohong terdakwa yang seolah-olah benar terjadi penganiayaan disertai dengan mengirim foto-foto wajah dalam kondisi bengkak serta konpers Prabowo juga mengakibatkan kegaduhan dan atau keonaran di kalangan masyarakat baik di media sosial serta terjadinya unjuk rasa.

Terdakwa mengirimkan beberapa foto wajahnya yang lebam dan bengkak kepada saksi Rocky Gerung melalui WhatsApp dengan pesan: '21 September 2018 jam 18.50 WIB. area bandara Bandung' dan pukul 20.44 WIB dengan pesan Not For Public.

Sakit seputar rongga mata, retak di pelipis dan rahang. Tak sepedih kitab terkoyak di tangan kanan menganga.

Bahwa pada hari Kamis tanggal 27 September 2016 sekitar pukul 16.30 WIB. Terdakwa mengirim lagi berita kepada saksi Rocky Gerung dengan pesan

Hei Rocky negerinya makin gila dan hancur need badly

Dan pukul 16.33 WIB dengan pesan
Need you badly

pukul 16.36 WIB dengan pesan
Pasti kamu bahagia sekali di sana ya. Penghormatan pada alam, bless you

Kemudian pada Jum'at 28 September 2018, Ratna Sarumpaet kembali mengirim lagi melalui WhatsApp bebarapa foto wajah yang lebam dan bengkak kepada Rocky Gerung.

Dengan pesan Day 7th

Gila ngeri banget. Prabowo terseret, Rocky Gerung terseret. Apakah ada cinta antara Ratna dan Rocky? Hahaha. Luar biasa sekali. Buka terus! Bongkar terus Pak Jaksa! Teruskan setiap penelanjangan fakta. Fakta itu seksi. Dia harus dibuka terus menerus.

Cinta Ratna dan Gerung nih ceritanya?

Begitulah geli-geli.

#JokowiLagi

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Semoga membusuk dalam kamar gelap...!

    BalasHapus
  2. Pengampunan Tuhan atasmu utk kemenangan #01Jokowi - Kyai M. Amin.

    BalasHapus
  3. Mari kita didik terus anak bangsa yg maju, baik dan bersahaja. Pasti bisa!!!

    BalasHapus