Recents in Beach

Ini Bukti Karomah Jokowi Kalahkan Habib Rizieq


KAMISKOTCOM, Jakarta—Usai CEO Bukalapak Achmad Zaky menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka pada hari Sabtu pagi kemarin, belakangan terlihat rating aplikasi marketplace tersebut terus merosot di kalangan pengguna Apple di App Store.

Hingga Ahad pagi ini, 17 Februari 2019, rating aplikasi Bukalapak di kalangan pengguna Apple di App Store berada di angka 3,0. Angka itu tak berubah dengan hasil pantauan pada Sabtu malam lalu.

Sementara pada Sabtu sore sebelumnya, 16 Februari 2019, sekitar pukul 15.30 WIB, rating aplikasi Bukalapak berada di level 3,2. Dengan demikian, hanya dalam kurun waktu 7 jam rating Bukalapak turun 0,2 poin.

Adapun pada Jumat sore, 15 Februari 2019, rating aplikasi Bukalapak di App Store berada di angka 4,3. Artinya, dalam kurun waktu sekitar 30 jam rating aplikasi Bukalapak turun 1,1 poin atau 26 persen.

Sebagaima dikutip dari Tribune, produk Sari Roti sempat mengalami boikot besar-besaran menyusul pernyataan resmi yang dikeluarkan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk tentang posisinya dalam Aksi Damai 212.

Aksi boikot itu menjadi perhatian nasional, memunculkan berbagai spekulasi masyarakat saat itu mengenai nasib pedagang keliling yang menjajakan produk tersebut.

Baca Juga: Masuk PDIP, Anak Pendiri PKS: Lebib Baik Dakwah di Kandang Banteng daripada Kandang Sapi
Baca Juga: UYM: Saya Sudah Lama Ingin Bicara Tentang Fitnah yang Menimpa Pak Jokowi, Tapi Pak Jokowi Melarang, Ia Sabar
Baca Juga: Ini Sikap Politik UAS Setelah Bertemu Sesepuh NU, Mbah Moen dan Habib Luthfi
Baca Juga: Di Tangsel Suara Prabowo Nyungsep, Emak Majelis Ta’lim Siap Berantas Hoaks yang Menimpa Jokowi


Namun laporan penjualan pihak PT Nippon Indosari Corpindo Tbk menunjukkan bahwa penjualan produk Sari Roti justru meningkat. (dialektik.id)

Posting Komentar

0 Komentar