Recents in Beach

Ibu Ani Lupa Sama Prabowo, Ucapin Terimakasih Ke Jokowi. Demokrat Pindah Haluan?


KAMISKOTCOM, Jakarta - Nama Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres Prabowo Subianto tak disebut dalam ucapan terima kasih istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang kini tengah dirawat di Singapura karena sakit. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin ber-husnudzon

"Soal ucapan terima kasih kepada siapa pun yang belum disebut kan bisa menyusul. Mungkin nanti menyusul," ujar Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani, kepada wartawan Selasa (12/2/2019). 

Begitu pun dengan izin besuk yang belum diberikan kepada Prabowo. Menurut Arsul, hal itu mungkin karena kondisi Ani Yudhoyono yang masih butuh perawatan dan istirahat.

"Soal berkunjung menjenguk, ya, kita ber-husnudzon saja karena barangkali Bu Ani masih butuh perawatan dan istirahat yang lebih banyak sehingga hanya keluarga dan kalangan terdekat saja yang saat ini bisa besuk," katanya. 

Kendati demikian, apa pun itu, Arsul mengatakan pihaknya mendoakan kesembuhan istri SBY itu. 

"Bagi TKN, yang terpenting Bu Ani Yudhoyono lekas sembuh dan kembali sehat afiat," ujar Arsul. 

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono sedang dirawat di Singapura karena sakit. Dia mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh yang sudah mendoakannya, termasuk Jokowi. Namun tak ada nama Prabowo Subianto dalam ucapannya.
Partai Demokrat kemudian memberi penjelasan soal nama Prabowo tak disebut Bu Ani. Prabowo disebut sudah menghubungi dan berencana menjenguk Bu Ani.

"Informasi yang saya dapat, melalui ajudannya sejak tanggal 5 Februari sebenarnya Pak Prabowo sudah menyampaikan akan besuk langsung Ibu ke Singapura ya. Tapi karena ibu masih diobservasi oleh tim dokter sehingga belum sempat dilakukan. Jadi menunggu hasil observasi Ibu dulu baru nanti Pak Prabowo mungkin akan datang langsung ke Singapura ya. Itu informasi yang saya tahu sampai saat ini. Jadi pak Prabowo pun sudah mengucapkan dan menyampaikan doa semoga Ibu Ani sehat kembali ya," kata Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Jensen Sitandaon kepada wartawan, Senin (11/2). (mae/aan)


Posting Komentar

0 Komentar