Recents in Beach

Gerindra Sebut SBY Jenderal Suka Terima Kardus Duit Korupsi, AHY Marah Besar


KAMISKOTCOM, Jakarta—Pernyataan politisi Demokrat Andi Arief membuat panas koalisi Prabowo Subianto. Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Pouyono geram dengan kicauan Andi Arief yang menyebut Prabowo Subianto sebagai Jenderal Kardus.

Arief balik menyerang Demokrat. Menurutnya, Andi Arief harus berkaca karena partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut yang sering terima kardus berisi uang.

"Wah dia mah salah, sebenarnya Jenderal kardus itu bos-nya Andi Arief yang suka terima kardus-kardus. Gini lho kalau Jenderal kardus itu Jenderal yang mimpin partai politik sering terima kardus. Kalau Prabowo itu Jenderal yang suka keluar duit," katanya melalui pesan singkat yang diterima merdeka.com, Rabu (8/8).

Menurut Arief, itu sudah terbukti. Banyak kader Demokrat yang terjerat kasus korupsi.
"Contohnya kan banyak antek-anteknya Demokrat yang jadi kader-kadernya Demokrat yang jadi koruptor, berkardus kardus duit dirampok gitu sama kadernya kan dan dipenjara sama KPK kan. Nah itu baru Jenderal kardus. Jenderal yang suka mengkoleksi kardus, kardus kardus duit gitu loh," tegasnya.

Dia membantah tudingan Andi yang menyebut Prabowo lebih memilih uang ketimbang perjuangan. Uang yang dimaksud karena Sandiaga Uno yang disebut Andi mengguyur PAN dan PKS masing-masing Rp 500 miliar untuk kontestasi Pilpres 2019.

"Itu salah, tidak ada mahar. Bukan mahar, tidak ada gitu lho. Inget tidak dulu kenapa Anies sama Sandi, kan PKS bukan kadernya kan Anies, tapi di approve kan. Salah. PKS itu partai yang tidak pernah terima mahar, salah," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar