Recents in Beach

Gak Bisa Ngaji, Modal Sorban, Ternyata Sugik Nur Pernah Jadi Rampok


KAMISKOTCOM, Jakarta—Inilah jawaban ngeles Sugik Nur yang tidak bisa menjawab pertanyaan Ketua Rijalul Ansor Deli Serdang yang dipersekusi, diseret dan di usir terlebih dahulu hanya untuk sekedar bertanya:

“Saya mantan maling, mantan bajingan dan tidak ngerti kitab, mau kitab kuning, kitab gundul, kitab item, emang gue pikirin”

Saya ndak pernah mondok, ini saya mantan maling, sudah mau apa?

Ketua Rijalul Ansor diseret dan diteriaki mau di sembeleh oleh Laskar Sugik Nur, tukang debus yang tidak bisa ngaji, tak paham syari’at dan tak ngerti ushul fiqh tapi dijuluki Ulama oleh pengikutnya.

Ada yang aneh, dalam acara ini dihadiri oleh banyak Polisi, tapi ketika terjadi persekusi diseret, ada yang memukul kepalanya bahkan ada yang teriak mau menyembeleh, pihak Polisi diam saja bahkan terkesan jadi penonton melihat kelakuan arogansi mereka didepan mata, setelah puas mempersekusi ketua Rijalul Ansor, beliau diusir dan diseret keluar, baru diamankan oleh Polisi.

Ada apa ??? Sampai kapan kejadian persekusi seperti ini dibiarkan Pak ???

Baca Juga: Terungkap! Selingkuhan Veronica Tan adalah Kader Gerindra
Baca Juga: Ketua “Partai Allah” PAN Sulteng Lakukan Penipuan dan Penggelapan Uang Rp.335 Juta
Baca Juga: Kurang Ajar, Ketua GERINDRA Bondowoso Tersangka Kasus Penipuan Rp 700 Juta
Baca Juga: Kader PAN Tersangka Korupsi, Ngabalin: Innalillahi, Kader Terbaik Partai Allah

#GenerasiMudaNU (dialektik.id)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Yang salah umatnya atau yang ngaku ulama. . Dunia semakin terbalik

    BalasHapus
  2. Kebencian yang mendalam membuat prilaku yang tidak adil. Adillah, karena adil lebih dekat kepada taqwa, kepada ustadz sugik yang udah terlanjur diulamakan, bertaubatlah. Belajarlah, dan mondoklah dengan ulama, selagi masih ada uang dan umur.

    BalasHapus