Recents in Beach

Bak Proyek Hambalang, Di Jabar Elektabilitas Prabowo Mangkrak, Kiai Maman: Jokowi Menang Telak


KAMISKOTCOM, Jabar—Maman Imanulhaq Direktur Relawan Nasional Jokowi Maruf Amin, mengatakan Jawa Barat optimis akan dimenangkan oleh Jokowi Maruf Amin, dengan peraihan suara hingga  65 persen. Hal itu ia sampaikannya pada kunjungan di Purwakarta pada hari Minggu(25/11/2018).

Menurutnya, Jawa Barat cenderung masih kalah pa Jokowi,sementara tim tim dilapangan masih mencari.menurutnya, Kita menjadikan jawa barat ini menjadi betel ground, kemenangan kita tak tau di tahun 2014 kita kalah cuma dapat 39 hanya saja empat kabupaten.”tapi kami sudah menyiapkan tim yang bersinerji antara partai politik dan relawan.”ujarnya

Hal ini, cara yang kami lakukan adalah memerintahkan seluruh caleg dan juga para relawan dan untuk dor tu dor untuk turun mensosialisasikan prestasi jokowi JK dan solusi yang akan di bawa oleh. Jokowi maruf amin. Menurutnya, kami pun mendatangi para tokoh, misalnya rumah kerja relawan jawa barat kemarin datang ke mang ihin dan juga datang ke keraton Cirebon kami terus malakukan itu sehingga ada waktu empat bulan untuk memenangkan jawa barat ini.”dan kami punya terget 65 persen kemenagan jokowi maruf amin di jawa barat.”kata maman imanulhaq. “Kita optimis akan menang di Jawa Barat 65 persen.”ucapnya saat diwawancarai(Rosyad).

Posting Komentar

0 Komentar