Recents in Beach

Usai Debat, 20 Ribu Massa Pendukung Prabowo Alih Dukungan Ke Jokowi, Alasan Rasional!


KAMISKOTCOM, Jakarta—Kabar baik diterima Kubu Jokowi-Ma'ruf Amin beberapa jam usai debat Capres Perdana tadi malam (17/1/2019).

Pasalnya, sekitar 20 ribu masa yang dipimpin Nugroho Prasetyo menyatakan akan mengalihkan dukunganya pada Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Pengalihan itu rencananya akan dideklaraskan pada 18 Februari 2019 mendatang.

Untuk diketahui, hingga saat ini (18/01/2019) Nugroho dan seluruh simpatisanya masih tergabung dalam pendukung Koalisi yang mencalonkan Prabowo-Sandi.

“pada 18 Februari - 12 Februari 2019 mendatang, secara resmi kami menyatakan dukungan tersebut," kata Nugroho dalam keterangan yang diterima, Jumat (18/1).

Menurut Nugroho, deklarasi akan menghadirkan sekitar 20 ribu pendukung yang berasal dari seputar Solo dan sekitarnya.

Nugroho menegaskan, keputusan mendukung pasangan dengan nomor urut satu ini atas dasar masukkan dari berbagai kader, baik di pusat, maupun di daerah.

Pertimbangannya tidak semata-mata karena alasan politis melainkan karena lebih rasional dan obyektif. 

Selama empat tahun memimpin, Presiden Joko Widodo telah memperlihatkan kinerjanya yang baik di berbagai bidang dan lebih dari 70 persen masyarakat Indonesia puas dengan kinerjanya.

“Kami ingin Presiden Joko Widodo melanjutkan kepemimpinannya untuk lima tahun mendatang atau untuk satu periode lagi. Kami percaya beliau pasti akan bekerja lebih keras lagi di periode berikutnya. Jokowi sudah terbukti dan teruji, jadi tidak perlu belajar lagi dari nol dan pasti langsung tancap gas," kata Nugroho. 

Sumber: JPNN.com

Posting Komentar

19 Komentar

  1. Payah percaya media sekarang

    BalasHapus
  2. Saya rasa ini media dari mana yaaa..... Ko baru ini muncul tiba tiba knp gak dri kemarin sblum nya

    BalasHapus
  3. Media hoax seperti ini dipercaya
    bisa makin hancur indonesia dibuatnya

    BalasHapus
  4. Astungkara 99.99 % penduduk Indonesia dukung Jokowi - Ma'ruf Amin

    BalasHapus
  5. Hahahaha....
    Tgl 18 februari sampai 12 februari, kok tanggalnya jadi mundur....
    Sangat mengihibur berita ini, silahkan saja buat berita, perlu seluruh rakyat indonesia beralih dukungan kepada jokowi,... Hahahaha

    BalasHapus
  6. Jika benar sungguh terlalu ... justru dengan debat capres itu aku semakin mantap untuk pilih 02 ... tegas lugas dan berwibawa...bisa menahan diri dari amarah saat sebelah selalu memojokkan dan berusaha mempermalukan paslon 02...bahkan saat bang Sandi mau mengangkat kasus Novel Baswedan karena tidak kelar2 sampai sekarang...itupun di larang oleh capres 02...sampai di sini paham??

    BalasHapus
  7. Oktober 2019 Prabowo Presiden n Sandiaga Wapres RI dilantik...

    BalasHapus
  8. Permisi ya guy's cuma mau kasih info saja buat semuanya Gan ..!
    Buruan Gabung !!! Bersama ©GarudaQQ GAME Poker Online Terbaik, Terpercaya Dan Tercepat...
    No BOT or ADMIN..
    - minimal deposit or Withdraw : Rp20.000,-
    * Bonus TurnOver 0.3% setiap minggunya
    * Bonus Referal 15% Seumur Hidup (Bebas Syarat)

    Jika Tidak Bisa Login, Hubungi Saja CS_GarudaQQ Via :


    Via BBM : D8B0CCD8 - garudaQQ

    Via WA : +6287868428478 - Jesica
    LiveChat Online ©24Jam

    Mari Rasakan Ke SUKSESAN Anda Bersama Kami:
    * Qiu Qiu
    * GarudaQQ
    * Bandar poker online
    * Poker Online Terpercaya

    Link daftar alternatif:
    https://www.garudaqq.id/
    https://www.g-qq.ga/

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Hati-hati berkomentar terhadap media resmi.karena jika mmng itu benar yg mencelah media ini akan di laporkan,bgtu juga dengan media ini kalau tdk sesuai fakta kenak jg,ingat ujung jari mu harimau mu

    BalasHapus
  11. Saya sejak dulu baru Jokowi presiden Indonesia yang berwibawa. Hal ini disebabkan beliau memihak kaum mustadhafin, merakyat tidak sombong, jujur dan pintar. Namun saya kalau boleh mengingatkan pada seluruh pendukung Jokowi sebelumnya agar hati-hati pada pendukungan Jokowi yang barusan. Boleh jadi mereka itu politikus salah makan obat yang begitu melihat Prabowo tidak ada harapan menjadi presiden, langsung putar haluan agar bisa kecucuran rezki. Kalau benar demikian, itu namanya rezki yang pasti tidak redha Allah swt.

    BalasHapus
  12. Prabowo dgn si sandi itu mau mainkan jurus ORBA dan yg konon harta dari hasil maling uang Rakyat oleh ORBA masih tersimpan rahasia itu salah satu misinya ,tapi sdh terlanjur terbongkar oleh Jokowi ,maka matia2an dgn berbagai mulut kotornya Prabowo Cs untuk menjatuhkan Jokowi ,simpel saja yg mau dibohongi Rakyat ,agar memelih mereka ,karna Prabowo msh yakin Rakyat Indonesia msh bodoh dan mudah terhasut, itulah salah satu kejahatan Prabowo Cs diduga begitu ,Prabowo salah jika begitu sangkaanya , kalau saat ini Rakyat sdh pintar dia terjebak persefsi kebodohanya sendiri, dia fikir dgn berpidato pake gaya2 bung Karno itu strategi hebat , buat cari simpati Rakyat ,padahal beda sikonya di era bung Karno dgn saat . Saat sopan santun lebih dpt diandalkan dari arogan identik dgn mafia alias preman.KUNO.

    BalasHapus
  13. Smart people vote smart president

    BalasHapus