Recents in Beach

Ulama Kharismatik Jakarta Utara Siap Bantu Jokowi-Ma’ruf Untuk Mendulang Suara di Jakarta


KAMISKOTCOM, Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin, bertandang ke kediaman Kiai Misbah Munir. Ma'ruf pun mendulang dukungan di Pilpres 2019.

Awalnya Ma'ruf, yang datang ke Pesantren Ilmu Alquran (PIQ) Al-Misba,h langsung disambut Kiai Misbah. Mereka kemudian menuju aula pesantren. Pertemuan pun berlanjut tertutup bagi wartawan. Setelahnya, mereka memberikan keterangan pers.

"Kami segenap warga Nahdlatul Ulama, khususnya yang ada di Jakarta Utara, siap memenangkan pasangan Bapak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin untuk presiden dan wakil presiden 2019-2024. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemenangan buat kita," ucap Kiai Misbah di PIQ Al-Misbah, Jalan Bak Air Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (6/1/2019).


Di tempat yang sama, Ma'ruf merasa tidak asing dengan PIQ Al-Misbah karena pernah mengajar pengajian di lokasi tersebut. Bagi Ma'ruf, kunjungannya semacam nostalgia.

"Bagi saya, Jakarta Utara itu rumah saya. Saya memang dulu di Jakarta Utara dan tempat saya mengajar di sini, tempat saya mengajar mengaji di sini juga," kata Ma'ruf.

Ma'ruf pun mengajak seluruh masyarakat mendukungnya bersama Jokowi. Dia meyakini mendapat suara penuh di wilayah itu untuk Pilpres 2019.


"Insyaallah kita akan mengadakan tablig akbar di Jakarta Utara tanggal 13 Januari, minggu depan. Ya itu tempatnya di GOR Jakarta Utara," imbuh Ma'ruf.

Posting Komentar

0 Komentar