Recents in Beach

Di Jabar, TGB Ajak Relawan Bersihkan Hoaks yang Menimpa Jokowi


KAMISKOTCOM, Bandung—Rumker Jokowi-Ma’ruf Zona Jawa Barat, Banten, dan Jakarta mengadakan agenda pertemuan tim relawan Jokowi-Ma’ruf Se-DKI, Jabar, dan Banten, acara ini dihadiri ratusan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Acara ini dihadiri beberapa tokoh nasional dan artis, di antaranya Tuan Guru Bajang, Giring Nidji, Muhammad Farhan, Choky Sitohang, Ridwan Kamil, Maman Imanulhaq, dan lain sebagainya.

Menurut Maman Imanulhaq acara ini digelar oleh Rumah Kerja Relawan untuk menggugah para relawan agar semangat lagi menyuarakan kebaikan, tidak menyebar fitnah ke kubu lawan. 

“Kita sebagai pendukung orang baik, harus tetap menyebarkan Rahmah atau kebaikan, saya sangat menolak fitnah ke kubu lawan terutama munculnya tabloid Indonesia Barokah itu” Ujar Maman di Rumker Jabar, Bandung.

TGB juga mengarahkan para relawan untuk meyakinkan kepada umat untuk memilih calon terbaik dari orang-orang baik. 

“Kita yakin, dan harus meyakinkan kepada orang lain bahwa kebaikan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin adalah kebaikan untuk umat bukan kebaikan untuk dirinya sendiri” imbuhnya.

Ulama yang juga bernama Zainul Majdi juga menambahkan bahwa kita harus mewaspadai dan mengantisipasi Hoaks yang beredar di Masyarakat, terutama warga Jabar banyak yang meyakini Hoaks Jokowi PKI. 

“Hoaks PKI, Kriminalisasi Ulama, antek asing itu semua fitnah yang menimpa Pak Jokowi selama 4 tahun lebih pemerintahan Jokowi-JK, tugas kita harus membersihkan itu. Jangan hanya meyakini bahwa orang baik akan tetap menang, dunia politik itu berbeda” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar