Recents in Beach

Terenyuh, Meskipun Lelah 3 Polwan ini Bangga Bisa Mengamankan Acara Harlah Muslimat NU di GBK


KAMISKOTCOM, Jakarta—GBK di Banjiri Ratusan Ribu jamaah Muslimat NU Se-Indonesia, dihadiri ribuan ibu-Ibu dari berbagai generasi ada yang muda ada yang lansia. 

Ribuan petugas keamanan dari aparat juga dikerahkan terutama dari kepolisian, untuk menjaga kondusifitas acara yang akan berjalan dari jam 00:00 hingga jam 09:30 hari Minggu (27/1/19).

Terlihat banyak polisi dan Banser yang terlibat dalam pengamanan acara, banyak juga polisi perempuan (Polwan) yang terlihat berjalan mengelilingi lokasi acara untuk menjaga keamanan. 

Ada 3 Polisi Wanita (Polwan) yang kelelahan menjaga berjalannya acara dari sore hingga larut malam, tiga polwan itu duduk di tiang dekat tangga pintu masuk Tribun GBK. 

Salah satu polwan bernama Dian terlihat kelelahan mengamankan acara ini, ia menyender di tiang tangga pintu masuk GBK, kedua temannya selfie untuk menahan kantuk agar tetap bisa menjaga keamanan acara. 

Menurutnya, “Kami sangat bangga bisa membantu mengamankan acara harlah muslimat NU, ini kehormatan bagi kami karena NU adalah organisasi terbesar yang kami dan keluarga kami hormati, ibu-ibu muslimat ini seperti ibu-ibu kita sendiri” tutur Polwan Dian.

Posting Komentar

0 Komentar