Recents in Beach

Tak Segarang Neno Warisman, Emak-Emak Muslimat NU Lebih Menyejukkan


KAMISKOTCOM, Jakarta—Banjiri GBK emak-emak muslimat NU hadir dari berbagai pelosok daerah, dengan menggunakan baju muslimat NU dan Syal Merah Putih yang mengikat di leher. 

Dengan penuh pengkhidmatan dan keta’dziman kepada para ulama, emak-emak muslimat NU hadir dengan wajah berseri dan cerah seperti usai Wudlu. Karena akan diadakan khatmil qur’an bersama dan shalat tahajjud yang dipimpin oleh Kiai Asep Syaifuddin Chalim. 

Politik NU adalah politik kebangsaan bukan politik provokasi, atau politik elektoral. NU sebagai organisasi terbesar di Indonesia tentunya punya andil yang besar juga dalam mendirikan bangsa ini, bahkan sebelum NKRI tegak, NU sudah berkontribusi besar terhadap bangsa. 

Munculnya kelompok-kelompok baru yang ingin mengecokkan negara kesatuan ini adalah bagian tugas NU untuk membereskannya, karena munculnya kelompok itu bisa memicu disintegrasi bangsa. 

Harlah ini juga adalah sebagian perlawanan untuk mereka yang terus memprovokasi umat untuk marah, mereka yang membangun emosi umat untuk benci, dan mereka yang menjual agamanya demi kepuasan hawa nafsu politiknya. 

Salah satu anggota Muslimat NU yang masih muda, mengatakan “Kami bukan Neno Warisman sosok emak-emak pemarah demi ambisi kuasa calonnya, kami juga bukan pemanggung di dunia teater seperti Neno Warisman yang banyak sandiwara di panggung teater” ujar An-an Aminah Umar, Muslimat dari Garut. 

Posting Komentar

0 Komentar