Recents in Beach

Tak Kuat Diserang Jokowi, Prabowo Joget Gatot Kaca


KAMISKOTCOM, Jakarta—Dalam acara debat perdana Pilpres 2019 cukup menarik yang dibahas tentunya membuat kubu Prabowo keteteran dalam masalah gender, pemberdayaan wanita dan korupsi yang mana ini menjadi permaslahan penting di kubu Prabowo diluar isu HAM yang sudah melekat dengan diri Prabowo.

Jokowi menyerang Prabowo dengan Bahasa yang halus dan otomatis skakmat, ia mempertanyakan konsistensi Prabowo dalam struktur Partai Gerindra yang didominasi oleh kaum Adam, kedua Jokowi menyerang dengan jurus paling mengerikan tentang isu korumsi dengan data ICW, bahwa banyak sekali calon legislatif dari Partai Gerindra yang diambil dari mantan napi Koruptor.

Setelah diserang dengan Isu ini, Prabowo tak sanggup mengelak, kalah telak, ia langsung joget mengekspresikan kebingungannya. Joget Gatot Kaca ala Prabowo, itu fenomena yang sangat lucu, unik, mungkin juga memalukan. Hahaha

Jokowi melontarkan pertanyaan ada mantan narapidana yang jadi Caleg Gerindra. "Bagaimana pandangan bapak, soal banyak mantan napi koruptor yang kembali nyaleg dari partai yang bapak pimpin, karena data ICW menyebut demikian," kata Jokowi.

"Mana datanya belom saya terima kok, kalau memang ada laporkan saja," jawab Prabowo menanggapi pertanyaan tersebut.

Jokowi yang memiliki kesempatan untuk kembali menanggapi, kembali menegaskan pertanyaan tersebut.

"Lho bukan Pak, maksud saya para mantan napi koruptor yang nyaleg la...," kata Jokowi terputus

"Bentar pak," potong Prabowo.

"Eh belum boleh nanggepin ya?," kata Prabowo lagi disambut seru massa penonton.

Prabowo kemudian melakukan joget. Keduanya tangannya menari sambil melihat Jokowi.

Tak berselang lama, Sandiaga menghampiri kemudian memijat pundak Prabowo sambil tersenyum.

Sontak kejadian tersebut membuat suasana debat yang awalnya tegang menjadi cair. Tamu undangan larut dalam tawa melihat kejadian tersebut.

Debat kemudian berlanjut hingga sesi visi penanganan korupsi selesai.

Reporter: Radityo [cob]



Posting Komentar

0 Komentar