Recents in Beach

Suara Hati Kader PKS: Kenapa Pilih Capres Takut Ngaji


Akhii ...
Berpuluh tahun kita dibesarkan dalam iklim Tarbiyah yang begitu kental. Sejak mihwar tamhidy hingga mihwar muassasi hari ini. Kita , sangat kental suasana relijius , yang barangkali tak akan didapatkan di tempat lain.

Akhii ...
Pemilu ..Pilkada hingga Pilpres sudah kita lewati berulang ulang. Beberapa kali hal itu mengoyak identitas ke-Islaman kita. Sikap permisif dengan dalih pemenangan pemilu sungguh mudah kita lakukan.

Akhi ...
Untuk kedua kalinya kita mendukung Prabowo dengan berbagai pertimbangan kemaslahatan. Kami para kader rendahan , tak paham kemaslahatan yang dimaksud. Apakah materi? Kedudukan? ataukah amannya partai kita lolos target 12 % suara nasional via dukungan untuk Prabowo

Akhi ...
Kami tak paham itu semua. Tapi yang pasti , sebagai kader rendahan , kami hanya diberitahu bahwa Prabowo adalah tokoh Islam. Prabowo adalah imam kita.

Akhi...
Disini keraguan mulai muncul. Apakah Prabowo lebih Islami dibanding Kyai Ma'ruf Amin?

Akhi...
OK ,bahwa kami harus taat Qiyadah ,tapi jangan membuat alasan membabi buta. 

Akhi ...
Dulu kita pernah bersama  Jokowi saat Pilkada Solo th 2010 , dan kita pernah berhadap hadapan dengan Prabowo pada Reformasi 1998. Apa kita lupa?

Akhi ...
Saat kita dukung Jokowi di Solo , kita tak pernah mengolok - olok keislaman Jokowi. Tak pernah menuduh dia PKI. Semudah itukah mulut kita merangkai dusta saat pilpres 2019?

Akhi ..
Kami lelah dengan manuver kekanak-kanakan ini. Lelah dengan hukum Islam yang dipermainkan demi syahwat politik.

Akhi ...
Kalau alasan dukungan adalah keislaman seseorang, maka kami mendukung Jokowi - Kyai Ma'ruf Amin. Dan itu adalah sebaik - baik pilihan.

Akhi ...
Kalaupun harus pakai skor 10 muwashofat kader PKS untuk menilai seseorang , tentu Jokowi lebih unggul daripada Prabowo. Jujurlah untuk hal ini.

Akhi ...
Maaf , ini sekedar suara hati kader akar rumput. Bukan menghakimi, karena fakta bicara bahwa Jokowi suka Ngaji , sedangkan Prabowo takut Ngaji.

Posting Komentar

0 Komentar