Recents in Beach

Setelah Marah-Marah, Prabowo Kena Serangan Flu Berat


KAMISKOTCOM, Jakarta—Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, batal hadir dalam acara konsolidasi nasional Partai Keadilan Sejahtera yang diikuti anggota DPR dan DPRD provinsi, kabupaten/kota seluruh Indonesia. 

"Pak Prabowo batal hadir, Beliau sakit. Kabarnya sudah tiga hari," kata Presiden PKS Sohibul Iman, di Grand Sahid Jaya, Rabu, 30 Januari 2019.

Beberapa waktu lalu, menurut Sohibul, Dewan Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri juga sempat bertemu Prabowo. Saat itu, Prabowo tidak dalam kondisi fit.

Prabowo dijadwalkan hadir dalam acara ini pada pukul 11.45 WIB. Prabowo semula akan memberikan orasinya sampai pukul 12.15 WIB, namun akhirnya rencana tersebut tidak terlaksana.

Acara langsung dilanjutkan dengan pidato dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies tiba di lokasi acara pada pukul 11.40 WIB. 

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu datang tanpa menggunakan pakaian dinas. Dia hanya menggunakan pakaian batik lengan panjang berwarna biru. Saat sampai di lokasi, Anies langsung menyampaikan pidatonya. (ase)

Posting Komentar

0 Komentar