Recents in Beach

Rais Amm NU Doakan Jokowi Amin. TKN: Dukungan Nyata Ulama Untuk Kemenangan Pasangan 01


KAMISKOTCOMJakarta—Ada yang spesial pada acara Harlah NU ke 93 dan konsolidasi Satu Abad NU di Jakarta Convention Centre, Kamis 31/1 2019. 

Saat doa penutup acara Rais Amm PBNU, KH. Miftahul Ahyar, memanjatkan doa khusus bagi Jokowi Kyai Maruf Amin, “ Ya Allah berikan kemenangan kepada Jokowi Maruf, seperti Engkau menundukan lautan untuk Musa..”

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi Amin, Maman Imanulhaq yang hadir menyertai Presiden Jokowi merasa sangat bahagia dengan doa tulus Kyai Khas tersebut.

“ Ini menunjukan dukungan nyata Para Ulama untuk kemenangan pasangan Capres Cawapres 01 Jokowi Kyai Maruf Amin”, ujar Maman.

Ia menambahkan doa yang diamini para ulama para pengurus NU se-Indonesia dan sebagian besarnya adalah pemangku pondok pesantren memberi keyakinan kepada umat bahwa Jokowi Amin adalah pilihan terbaik untuk Indonesia maju. 

Jokowi adalah sosok sederhana yang memegang prinsip kehidupan, seperti kesetiaan terhadap kebenaran, keadilan, kejujuran, dan kerja keras. Jokowi terbukti memperjuangkan aspirasi umat Islam. Dan terus mendukung moderasi Islam yang toleran, damai dan progresif.

Acara yang dihadiri Presiden Jokowi, Menkopulhukam Wiranto, Menseskab Pramono Anung, Menag lukman Hakim dan Menpora Imam Nahrowi ini dibuka pidato ketua umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA. 

Dalam pidatonya, Said Aqil mengupas peran Ulama NU yang berjuang membela kemerdekaan.

“ Kiai Mahfudz Sidik mukanya hancur, Kiai Zaenal Mustofa di Tasikmalaya dipenggal di Ancol karena menolak memberikan hasil panen kepada Jepang, Kiai Ilyas Lumajang juga diberondong oleh Jepang. Itulah perjuangan para Kiai Nahdlatul Ulama, eeh tiba-tiba ada orang yang tidak pernah berjuang teriak ganti Pancasila, teriak Khilafah, bikin bom bunuh diri, eeh kumaha eta teh” ujarnya. 

Said juga menghimbau agar Pilpres ini berjalan lancar santai, dan mendo’akan Jokowi supaya menang Pilpres. 

“Pilpres dan pemilu  itu harus aman, damai, nyaman, santai, bila perlu habis nyoblos dangdutan. Dan kami di sini semuanya mendoakan mudah-murahan Pak Ir. H. Joko Widodo mendapatkan hidayah, A’izzah wal Najah (kekuatan dan kemenangan)” tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar