Recents in Beach

Raffi Ahmad soal Ma'ruf Amin: Ternyata Abah Ini Jiwanya Muda Sekali



KAMISKOTCOM, Jakarta--Artis Raffi Ahmad bertemu dengan calon wakil presiden Ma'ruf Amin. Dia mengaku menemani sahabatnya yang hari ini melamar putri Ma'ruf.

"Datang ke sini silahturahmi. Senanglah. Saya doakan buat abah sehat selalu. Dilancarkan semuanya. Ini saya doakan yang terbaik," ucap Raffi di kediamannya Ma'ruf, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Minggu (23/12/2018).

Dia pun sempat menggunakan baju relawan KMA (KH Ma'ruf Amin), menurutnya itu bagian mendukung. Bahkan dia memuji sosok Ma'ruf. "Kalau itu saya sih sebagai anak muda. Selalu support, selalu mendoakan. Senang bersilahturahmi, senang aja," jelas Ma'ruf.

Dia mengatakan, baru pertama kali bertemu Ma'ruf. Tapi sudah merasa nyambung berbicara.

"Baru pertama kali ketemu abah. Baru pertama kali. Tapi seperti sudah mengenal beliau beberapa kali ketemu. Humble sekali, hangat sekali. Tadi juga ngobrol sedikit, bawa kamera vlog. Ternyata abah ini jiwanya muda sekali. Banyak obrolan santai. Kalau anak muda ngelihat ini, ternyata jiwa muda sekali. Suka bola. Tadi pertanyaan-pertanyaan ringan buat YouTube saya," ungkap Raffi.

Saat ditegaskan, apakah akan menggalang khusus untuk mendukung Ma'ruf? "Nanti ada waktunya. Tenang aja," jelas Rafi.

Ma'ruf merasa tersanjung dengan dukungan Rafi Ahmad. "Saya tersanjung sekali. Karena Rafi ini kan anak muda yang sangat populer dan obrolan itu, bukan hanya ketemu saya, Pak Jokowi juga. Tadi pakai baju KMA juga, pakai sorban KMA juga. Jadi saya anggap itu sudah masuk KMA. Apalagi followers-nya banyak sekali," kata Ma'ruf.

Dia pun menuturkan, ini bagian dari pihaknya yang mendukung anak muda. Di mana tidak hanya mengambil suaranya saja untuk kepentingan Pemilu.

"Tapi mendengar aspirasi dan pandangannya. Karena pandangan orang muda itu, juga masa depan masa ini. Masa depan bangsa ini, pemuda seperti apa yang ingin dicapai.
Saya mudah-mudahan terpilih sebagai cawapres dan bersama Jokowi, kita ingin mengantarkan oleh kaum milenial ke depan," pungkasnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra

Posting Komentar

0 Komentar