Recents in Beach

Bikin Prabowo Terkapar, Rumker Jokowi gempur Jabar


KAMISKOTCOM, Bandung—Rumah Kerja Relawan, disingkat Rumker, menggelar koordinasi antar organ relawan se-Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten yang dikemas dalam kegiatan “POK PEK PRAK 01”. 

Kegiatan yang digelar tanggal 25-26 Januari 2019 di Rumker Jokowi Maruf Jabar Jl.Sindangsirna no 38 Bandung ini akan dihadiri 200 orang peserta yang terdiri Para Tokoh Pergerakan, Penggerak Rumker Jabar, DKI dan Banten serta Observer dari beberapa wilayah se-Indonesia.

Tokoh yang konfirmasi hadir adalah KH. Abun Bunyamin, TGB dari NTB, Tisna Sanjaya, Nyoman Nuarta, Budi Dalton, Iman Soleh, Herri Dim Farhan, Choky Sitohang, dan Giring Ganesha. 

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq bahwa di Jabar, DKI dan Banten relawan harus bergerak secara sistematis, masif, dan militan agar pasangan Jokowi Amin memenangkan Pilpres 2019.

" Di tiga wilayah ini pertarungan yang sangat berat. Pasangan 01 harus menang melawan hoaks, fitnah dan propaganda hitam yang gencar dilakukan pihak yang tidak menghendaki Jokowi jadi Presiden lagi”, tutur Maman. 

Maman menambahkan, sisa 83 hari jelang pilpres tanggal 17 April 2019 akan semun relawan akan menggempur tiga wilayah ini dengan bergerak menyatukan visi dan misi, mengaktifkan rumah kerja relawan hingga tingkat RT/RW dan mempersiapkan saksi untuk mengawal suara.

“ Target kita 65 % Pasangan Jokowi Amin menang di Jabar, DKI dan Banten”, tegas politisi PKB ini. 

Aat Soeratin, Budayawan yang sekaligus Koordinator Rumker Jabar menjelaskan bahwa konsep pemenangan pasangan Jokowi Amin ini akan disimulasikan dalam kegiatan bertajuk “POK PEK PRAK 01”. 

“ Kegiatan ini jadi ruang belajar, berbagi dan berjuang para penggerak relawan untuk kemudian menjadi strategi dan energi untuk mewujudkan Indonesia Maju dalam kepemimpinan Jokowi Ma'ruf Amin 2019-2024”, jelas Aat.

Posting Komentar

1 Komentar