Recents in Beach

Ma’ruf Amin Cium Kening Ustadz Arifin Ilham dan Mendo’akannya Agar Lekas Sembuh


KAMISKOTCOM, Jakarta - Cawapres Ma'ruf Amin menjenguk Ustaz Arifin Ilham, yang dirawat di RSCM. Ia mendoakan kesembuhan untuk pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra ini.

"Saya mendoakan beliau semoga diberi kesembuhan. Beliau orang yang sangat dibutuhkan masyarakat, yang senantiasa mengajak orang untuk berzikir kepada Allah," kata Ma'ruf setelah menjenguk Ustaz Arifin di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Ma'ruf menyebut bimbingan dari Ustaz Arifin Ilham sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Ma'ruf pun mendoakan Ustaz Arifin diberi umur panjang.

"Karena itu tuntunan, bimbingannya masih sangat diperlukan oleh masyarakat, oleh bangsa, oleh negara. Mudah-mudahan beliau diberikan umur panjang, dihilangkan penyakitnya, disembuhkan sakitnya," tuturnya.

Ma'ruf Amin sebelumnya tiba di RSCM pada pukul 13.05 WIB. Ia menjenguk Ustaz Arifin selama sekitar 20 menit dan langsung meninggalkan lokasi.

Ustaz Arifin Ilham sempat menderita kanker kelenjar getah bening hingga stadium 4A. Kanker itu disebut telah sembuh.

Beberapa tokoh hari ini datang menjenguk Arifin Ilham di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Di antaranya Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Posting Komentar

0 Komentar