Recents in Beach

Ketua Viking Perintahkan Bobotoh Dukung Ma'ruf Amin




KAMISKOTCOM, Jakarta - Beberapa perwakilan orang yang mengaku sebagai bobotoh dan viking, sebutan untuk pendukung klub sepak bola Persib Bandung, menyampaikan dukungan kepada Ma'ruf Amin di kediaman calon wakil presiden nomor urut 01 itu, Jalan Situbondo Nomor 12, Jakarta pada Rabu, 2 Januari 2018.


Rendra dan tujuh orang temannya mengklaim kehadiran mereka mewakili suara Bobotoh dan struktur viking. Mereka juga menyebut mendapat perintah langsung dari Ketua Umum Viking, Heru Joko. 


"Kami hadir di sini atas perintah langsung oleh Pak Heru Joko sebagai ketua kami. Kebetulan Pak Heru tak hadir karena sedang di Jepang," kata Rendra di kediaman Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo Nomor 12, Jakarta pada Rabu, 2 Januari 2018.


Perwakilan bobotoh dan viking mendukung Ma'ruf karena dinilai merupakan salah satu pecinta sepakbola. Ma'ruf Amin memang memiliki perhatian terhadap dunia sepakbola.


Sebelumnya, Ma'ruf Amin berencana membagikan 5.000 buah bola futsal bertuliskan KMA (Kiai Ma'ruf Amin) ke berbagai daerah di seluruh Indonesia. Dengan itu, Ma'ruf berharap dunia sepakbola di Indonesia semakin maju dan berkembang.


"Saya akan bagi-bagi bola nanti di daerah. Mudah-mudahan Indonesia makin hari makin bagus, supaya jangan jadi tim 'KW' terus," ujar Ma'ruf Amin saat berbincang-bincang santai dengan media di kediamannya, Jalan Situbondo Nomor 12, Jakarta pada Rabu, 12 Desember 2018.

Posting Komentar

0 Komentar