Recents in Beach

Kebohongan Prabowo Terbongkar, Swing Voters Alumni SMA Se-DKI Dukung Jokowi


KAMISKOTCOM, Jakarta—Kebohongan demi kebohongan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 terus terbongkar.

Mulai dari Tempe se-tipis ATM hingga Jawa Tengah lebih besar dari Malaysia sebagaimana yang disampaikan Prabowo dalam depat Capres Perdana beberapa hari lalu.

Tidak lama setelah Prabowo berbohong di depan publik dan disiarkan banyak media nasional tanah air, Swing Voters Alumni SMA se-Jakarta  langsung menjatuhkan pilihan dan Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf

Dukungan tersebut disampaikan saat Acara silaturahmi dan dialog bersama Alumni SMA se-Jakarta.

"Saya datang ke sini memenuhi undangan rekan-rekan sekalian dan saya mengapresiasi dukungan tersebut," ujar Budi Karya, melalui siaran pers, Jakarta, Minggu (20/1). Seperti dilansir Antara.


Budi yang juga Ketua Dewan Penasihat Masyarakat Cinta Masjid (MCM) ini mengatakan dukungan tersebut merupakan luapan kegundahan dari silent majority atas nasib Indonesia ke depan. 

"Silent majority ini bangkit. Indonesia harus diselamatkan dari pengaruh yang tak proporsional. Saya apresiasi hal itu," katanya.

Dalam tiga minggu pergerakan, kata Nanda, sudah ada 110 sekolah yang terdata dan dengan anggota 2.000-an lebih.

"Kenapa memilih Jokowi, dari yang tadinya kita enggak ngomong karena kita bukan orang partai. 95 Persen alumni yang bergabung ke kita, bukan orang partai. Karena kita ingin dipimpin oleh pemimpin yang bisa bikin bangsa kita lebih maju. Itu sudah terbukti selama 4 tahun Jokowi memimpin Indonesia," ujar Nanda.

Dede Radinal, Alumni SMA 4 dan salah satu inisiator mengungkapkan pergerakan ini wujud kegundahan terhadap situasi politik.

"Ada yang bimbang, ada yang belum menentukan pilihan. Tapi kita harus bergerak. Rasa kegundahan kami sebagai silent majority terhadap situasi politik yang tak kondusif," tambah Dede. 

Posting Komentar

1 Komentar