Recents in Beach

Kampret Sepi Pengunjung, Fadli Zon Ahmad Dhani Dicukur di Lokasi Tempat Jokowi Cukur di Garut


KAMISKOTCOM, Jakarta—Ada ada saja cara Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon merespons tindak tanduk Presiden Joko Widodo. Kali ini tak sekadar nge-twit, Fadli Zon memilih cara agak frontal dengan mengujungi tempat yang baru saja dikunjungi Jokowi.

Lokasi dimaksud adalah Area Wisata Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat. Tak sekadar datang, Fadli Zon yang hadir bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela mencukur rambut di titik yang sama Jokowi pernah mencukur rambut.

"Potong rambut sambil pencitraan di titik yang persis sama ketika Pak Jokowi beberapa hari lalu di Situ Bagendit, Garut," ucap Fadli Zon mention Jokowi dan Prabowo di akun Twitternya, Jumat (25/1).


Tak hanya spot yang sama, Fadli Zon dkk juga dicukur oleh pencukur dari komunitas yang sama, asal pencukur rambut Jokowi, yaitu Persatuan Pemangkas Rambut Garut (PPRG). Si tukang cukur bahkan tak sungkan mengacungkan dua jari simbol dukungan untuk Prabowo-Sandi.

"Ternyata kebanyakan (hampir semua) para pemangkas rambut Garut pendukung Pak Prabowo," kata Wakil Ketua DPR itu



Sebelum datang ke lokasi, Fadli Zon memang termasuk yang menyindir Presiden Jokowi saat ikut dalam cukur rambut massal di Situ Bagendit, Garut, pada Sabtu (19/1). Bagi Fadli, aksi capres nomor 01 itu pencitraan.

Posting Komentar

0 Komentar