Recents in Beach

Kader PAN Sembunyikan Narkoba di Kloset Rumahnya

KAMISKOTCOM, Buton—DPP Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan akan memecat kadernya yang juga , La Usman. Sikap tegas PAN ini menyusul tertangkapnya La Usman oleh aparat kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Jika ada kader PAN yang tertangkap tangan melakukan perbuatan tercela, kriminal, amoral, pasti kita pecat," ujar Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno saat dikonfirmasi Okezone, Senin (26/11/2018).

Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan kepolisian, La Usman dinyatakan positif menggunakan narkoba berjenis sabu.

"Telah dilakukan tes awal, urine dengan hasil positif," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Senin 26 November 2018.

Adapun penangkapan La Usman dilakukan pada Jumat 23 November kemarin sekira pukul 23.00 WIB di sebuah hotel Red Planet, Jalan Samanhudi, Jakarta Pusat.

"Awalnya tim mendapat info dari masyarakat adanya penyalahgunaan narkotika di TKP, dan melakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan barang bukti," imbuhnya.

Adapun barang bukti yang temukan adalah berupa dua cangklong bekas pakai masing-masing cangklong ditemukan di kantong celana tersangka dan satu lagi di closet toilet kamarnya. Kemudian 3 buah korek api gas dan telepon genggam.

Posting Komentar

0 Komentar