Recents in Beach

Ini Baru Muslimatnya belum NU-nya


KAMISKOTCOM, Jakarta-Kaum ibu dari ormas Islam terbesar yaitu NU ramaikan acara harlah Muslimat di Gelora Bung Karno, Jakarta (27/1/19). Ibu-ibu dari berbagai daerah hadir turut berpartisipasi. 

Acara yang dihadiri ratusan ribu kaum ibu ini akan mengikuti acara maulidurrasul sebagai tema acara harlah muslimat. Bukan hanya dihadiri kaum ibu, para ulama, dan kiai-kiai khosh juga menghadiri acara tersebut. 

Ratusan Bus dari Jawa Barat sudah memenuhi GBK, membawa masa ribuan, untuk mengikuti khidmat acara muslimat yang dihadiri oleh banyak ulama. 

Seorang ibu dari Garut, Eem (60) mengatakan “bahwa kami hadir dengan hati yang penuh keikhlasan, ingin “ngalap berkah” berkumpul  dengan para kiai dan orang sholeh” tandasnya. 

Lanjut seorang ibu berteriak dari belakang rombongan , mengatakan “ini baru muslimatnya, belum NU-nya, kalau NU nya dikerahkan semua Se-Indonesia bisa sempit Jakarta, sakieu ge geus loba pisan (segini juga udah banyak banget” tuturnya. 

NU memang organisasi terbesar di Indonesia, tersusun sampai tingkat ranting di pedesaan, tentunya sangat banyak sekali jumlah warga NU di Indonesia, hampir seluruh masyarakat desa adalah warga NU. 

Posting Komentar

0 Komentar