Recents in Beach

Ibu-Ibu Ramaikan Harlah Muslimat NU dengan Khatmil Qur’an Tidak Dengan Provokasi Politik


KAMISKOTCOM, Jakarta-Acara bertemakan Maulidurrasul ini tentunya menyampaikan hal-hal yang baik tentang sejarah Rasulullah, dan mengkhidmati ketakdziman kepada Nabi. 

Harlah Muslimat NU ini adalah upaya untuk menampakkan bagaimana sejarah Rasulullah menyampaikan pesan rahmah untuk semua umat, bukan hanya muslim saja. 

Di gelar di Gelora Bung Karno, Jakarta (27/1/19) tujuan acara ini untuk menyampaikan pesan-pesan damai bukan untuk memprovokasi umat terutama memprovokasi kaum ibu untuk memilih salah satu calon pasangan Pilpres mendatang. 

"Ini murni acara ormas keagamaan, jadi tidak ada unsur politis. Di dalamnya adalah politik kebangsaan dalam artian kita mendoakan agar bangsa ini selamat, hanya itu saja ya. Tidak ada unsur politik praktis di dalamnya," Kata Yenny Wahid di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/1/2019).

Adapun politik yang disampaikan adalah politik kebangsaan bukan politik praktis, menurutnya juga Muslimat NU layaknya kaum ibu harus tetap mencintai anaknya, muslimat NU harus mencintai bangsanya dan negaranya. 

Banser juga turut hadir untuk mengamankan keberlangsungan acara, salah satu anggota Banser, Fahmi Saepuddin Chalim mengatakan “kami bukan hanya jaga gereja, seperti apa yang dinegasi kan orang-orang yang benci NU, tapi kami juga jaga pengajian di setiap acara-acara besar NU dan kiai-kiai kampung” tandasnya di pintu masuk GBK. 

Posting Komentar

0 Komentar