Recents in Beach

Hendropriyono: Prabowo Mengalami Gangguan Kejiwaan


KAMISKOTCOM, Jakarta—Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto pernah mendapatkan nilai Grade (G-4) saat mengikuti ujian kesehatan pra-perwira TNI.

"Saya waktu itu bisa melihat hasil tesnya karena menjadi atasannya. Hasil Prakeswa Prabowo itu G4, gila, bahkan mendekati schizophrenia," kata Hendro dalam diskusi yang diselenggarakan relawan Kawan Jokowi di Jakarta, Selasa (3/6).

Mantan Pangdam Jaya ini menepis peryataan dia itu bagian kampanye hitam untuk mendeskreditkan pesaing capres Jokowi. "Kebetulan saya kenal dan tau Prabowo sewaktu di militer," ujar Hendropriyono.

Hendro mengatakan, seorang anggota TNI dengan kondisi kejiwaan seperti itu sangat temperamental dan mudah terpancing amarahnya. "Ini bukan hanya emosional, tetapi sudah psikopat," katanya.


Salah sau tim sukses Jokowi-Jusuf Kalla ini menambahkan, bahwa jadwal Pilpres yang hanya tinggal 26 hari lagi harus dimanfaatkan secara baik dengan melalukan serangan "darat" dan "udara" secara agresif dan masif. "Strategi bertahan yang baik adalah menyerang balik. Karena hukum perang hanya satu, "kill or to be kill","ucap Hendropriyono. | IRMAN ROBIAWAN/ASN-031/FLES

Posting Komentar

0 Komentar