Recents in Beach

Harlah Muslimat NU, Shalawat Badar dan Tarian Sufi Sambut Kehadiran Jokowi Bak Raja Harun Ar-Rasyid



KAMISKOTCOM, Jakarta—Kehadiran Jokowi di harlah muslimat NU adalah bentuk apresiasi presiden RI terhadap peradaban yang telah dibangun oleh Nahdlatul Ulama. 

Jokowi adalah salah satu pemimpin Indonesia terbaik, di antara pemimpin lainnya. Kehebatan Jokowi mampu membangun infrastruktur fisik dan moral dengan spirit revolusi mental. 

Mirip dengan Harun Ar-Rasyid seorang khalifah atau raja di masa Abbasiyah yang paling banyak membangun peradaban intelektual yang maju, kali ini Jokowi mencoba meniru Harun Ar-Rasyid dengan segala upayanya membangun Indonesia Maju.

Iringan Shalawat Badar dan Tarian Sufi menyambut kehadiran Jokowi di acara Harlah Muslimat NU bak Harun Ar-Rasyid di sambut Sufi Abu Nawas dan Nashruddin Khoja.

Penyambutan Jokowi yang cukup meriah dengan tradisi bernuansa ketimuran yaitu sufistik sangat menggugah jiwa semangat muslimat NU untuk membangun peradaban kaum perempuan. 

Antusiasme muslimat dan loyalitasnya terhadap NU dan Bangsa tidak diragukan lagi, tetap konsisten membela NKRI dan Ulama sebagai warisan peradaban dari leluhur dan para pendahulu bangsa Indonesia. 

Posting Komentar

0 Komentar