Recents in Beach

Gelar Laga Amal di Banten, Ponaryo Astaman Sambangi Ma’ruf Amin


KAMISKOTCOM, Jakarta - Eks Pemain Timnas Sepakbola Indonesia, Ponaryo Astaman menemui cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Dalam silaturahmi tersebut Ponaryo menyampaikan gagasan sejumlah pesepakbola untuk menggelar laga amal untuk korban tsunami Banten.

Ponaryo bertemu Ma'ruf Amin di kediaman Ma'ruf, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019). Ponaryo didampingi Akmal Marhali dalam pertemuan yang berlangsung selama sekitar 2 jam tersebut.

Namun Ponaryo enggan memberikan pernyataan usai menemui Ma'ruf. Dia langsung menuju mobilnya usai keluar dari rumah Ma'ruf.

"Nanti saja (pernyataan soal pertemuan)," kata Ponaryo sambil menuju mobilnya.

Terkait pertemuan, Akmal mengatakan jika Ponaryo menemui Ma'ruf untuk bersilaturahmi dan menyampaikan gagasan sejumlah pesepakbola untuk menggelar laga dalam rangka donasi untuk Banten.

"Insyaallah akan digelar pada 10 Februari 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Serang. Jadi tadi baru sekedar menyampaikan rencana ini, dan kebetulan Abah adalah orang Banten, jadi disampaikan ke Abah dan Abah menyambut dengan sangat positif, apresiatif, atas rencana yang digagas oleh para pemain bola. Jadi insyaallah dalam 2 atau 3 hari ini akan didata siapa saja pemain yang akan turun dalam rencana laga amal Indonesia Alla Star di Banten, kabupaten Serang," ujar Akmal usai pertemuan Ponaryo dengan Ma'ruf. 

Namun Akmal mengatakan jika pemain untuk laga All Star Indonesia Putih melawan Indonesia Merah ini masih dalam pendataan.

"Ada mantan pemain timnas, ada juga mantan kapten timnas, ada juga pemain muda dan sebagainya, karena laga ini untuk semua masyarakat Banten dari pemain bola, dari pecinta bola, jadi tidak ada kaitannya dengan dukung mendukung paslon. Gak ada dalam rangka mendukung Kyai Ma'ruf, karena kebetulan Abah orang Banten, jadi minta izin untuk laga tersebut dan meminta Abah untuk hadir pada laga amal tersebut," paparnya.


Posting Komentar

0 Komentar