Recents in Beach

Gatot Nurmantyo Geram Fotonya Ditempel di Baliho Prabowo-Sandi


KAMISKOTCOM, Jakarta—Jenderal Gatot Nurmantyo marah namanya dicatut untuk dukung Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo. Jenderal Gatot Nurmantyo minta agar baliho berisi fotonya itu diturunkan.

JENDERAL TNI (Purn) Gatot Nurmantyo meminta foto dirinya di baliho Posko Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo-Sandi di Solo diturunkan.

Foto dan nama Jenderal Gatot Nurmantyo dicatut seolah-olah memberikan dukungan terhadap peresmian BPN Prabowo-Sandi.

Jenderal Purn Gatot Nurmantyo, mantan Panglima TNI, mengaku tidak tahu pencatutan atau pemasangan foto dirinya di sebuah baliho di Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

Menurut Gatot Nurmantyo, dirinya juga tidak pernah diminta persetujuan maupun diminta izin terkait pemasangan foto dirinya tersebut.

"Saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal," ujar Gatot Nurmantyo melalui akun instagramnya, Sabtu (12/1/2019) sekitar 5 menit yang lalu. 

Karena itu, kata Jenderal Gatot Nurmantyo, dirinya meminta agar foto atau spanduk dirinya di baliho di depan Posko BPN Prabowo-Sandi tersebut segera diturunkan.

 "Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya," ujar Gatot Nurmantyo.

Gatot Nurmantyo mengunggah foto baliho berisi dukungan dirinya terhadap Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

Di samping itu, dia juga mengunggah berita di Harian Wartakota berjudul 'Ada Gatot di Baliho BPN Prabowo-Sandi'.

Berita di Harian Wartakota itu terbit pada Sabtu (12/1/2019).

Berita itu bersumber dari portal news Tribunsolo.

Sementara itu, dalam baliho di depan Posko BPN Prabowo-Sandi tersebut seolah-olah Jenderal Gatot Nurmantyo mengucapkan selamat atas pembukaan Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo.


"Selamat dan Sukses Peresmian BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandi", demikian tulisan di spanduk yang juga terdapat foto Jenderal Gatot Nurmantyo tersebut.

Simak status Gatot Nurmantyo berikut ini.


@nurmantyo_gatot: Mengenai berita spt tsb diatas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya.

Posting Komentar

0 Komentar