Recents in Beach

Dukungan Semakin Mengalir, Kini Partai Rakyat Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin


KAMISKOTCOM, Jakarta--Partai Rakyat akhirnya memutuskan mendukung pasangan capres - cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden 2019 (Pilpres). Keputusan ini diambil atas dasar masukkan dari berbagai daerah dan kader, baik di pusat, maupun di daerah.
Ketua Umum Partai Rakyat Nugroho Prasetyo mengatakan keputusan ini tidak semata-mata atas dasar subyektivitas, tetapi lebih dari itu. Menurutnya, karena pertimbangan yang lebih rasional dan obyektif.
"Kami melihat bahwa Joko Widodo yang merupakan petahana telah menjalankan tugas pelayanannya dengan baik dan mendapat sejumlah prestasi," ujar dia kepada INDOPOS di Jakarta, Rabu (2/1/2019). Nugroho mengklaim, selama empat tahun rezim ini, bidang ekonomi mendapat perubahan. Ia sebut mulai dari visi sekaligus perwujudan pemerataan pembangunan, infrastruktur, stabilitas harga barang, peningkatan di bidang insvestasi, peningkatan ekspor, peningkatan ekonomi kreatif.
Partai Rakyat juga menilai Presiden Jokowi sebagai figur pemimpin unik yang memiliki keberanian, tegas, pekerja keras, bersih, sederhana, rendah hati, prorakyat dan rajin turun ke lapangan, cepat dan responsif pada saat terjadi bencana alam.
"Karena capaian-capaian yang gemilang seperti itu dan demi kesinambungan pembangunan maka kami, sepakat mendukung Presiden Joko Widodo untuk maju lagi di periode ke-II sebagai Capres periode 2019-2024 berpasangan dengan Cawapres Ma’ruf Amin," paparnya.
Bahkan Nugroho mengaku siap mengerahkan sejumlah 2,5 juta kadernya yang tersebar di 60 ribu desa dan kelurahan, untuk bergerak total memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin. (jaa)

Posting Komentar

0 Komentar